Unggulkan Audio, Blaupunkt Resmi Rilis 3 Ponsel Baru

Detekno.com – Merk perangkat elektronik asal Jerman yakni Blaupunkt nampaknya masih menjadi salah satu vendor smartphone yang cukup jeli dalam melihat peluang pasar yang ada saat ini. Pasalnya berbeda dari beberpa brand lain yang lebih mengutamakan kualitas performa dengan menanamkan beragam komponen terbaik, Blaupunkt justru menekankan kelebihan smartphone mereka pada sektor kualitas audio. Dengan adanya kualitas audio yang begitu berkelas tentu saja dapat menjadi salah satu daya tarik bagi mereka yang tengah mencari ponsel dengan fitur unggulan.

Adapun kabar yang terhangan yang beredar kali ini menyebutkan jika brand asal Jerman yang satu ini baru saja merilis tiga smartphone baru mereka dengan menawarkan fitur unggulan pada sektor audio. Adapun ketika smartphone tersebut adalah “Blaupunkt S1, Blaupunkt S2 dan Blaupunkt J2”. Ketika ponsel anyar ini diperkenalkan di Jakarta, Direktur Komunikasi Blaupunkt Indonesia, Ferdinand Kosen mengatakan jika smartphone ini mampu menjadi pilihat terbaik dengan diberikan chipset Qualcomm, Sound serta kualitas 4G LTE.

Hanya saja untuk saat ini Blaupunkt baru meresmikan smartphone Blaupunkt S2 di Indonesia, sedangkan untuk dua model lainnya masih belum dirilis secara resmi. Lalu seperti apa sih spesifikasi ketika smartphone terbaru Blaupunkt tersebut ?

Spesifikasi Blaupunkt S1, S2, dan J2

Blaupunkt J2

Blaupunkt J2 | Image Source : tabloidpulsa.com

1. Blaupunkt J2

Menjadi varian terbaik dari ketiga smartphone anyar yang dirilis Blaupunkt, ponsel ini bisa dibilang memiliki kualitas paling tinggi, pasalnya dikutip dari laman tabloidpulsa.com Blaupunkt S2 hadir dengan ditopang chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang didalamnya dilengkapi prosesor Octa Core 1.5 Ghz. Untuk Penambahan kualitas kerjanya, ditempatkan pula Ram 3GB dan baterai berkapasitas 4.000 mAh serta memori internal seluas 16 GB. Bahkan untuk lebih memuaskan para konsumennya disertakan pula akseskonektivitas 4G LTE dengan kecepatan upload 300 Mbps dan Upload 150 Mbps.

Blaupunkt S1

Blaupunkt S1 | Image Source : tabloidpulsa.com

2. Blaupunkt S1

Meskipun datang dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau, ponsel ini tetap menjadi ponsel murah dengan kualitas unggulan, pasalnya sistem operasi android Nougat 7.0 sudah disertakan didalamnya. Tak hanya sampai disitu, ponsel dengan harga sekitar 1 jutaan ini pun sudah dilengkapi adanya dukungan kamera 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan. Tetap menawarkan konektivitas 4G LTE, smartphone ini juga memiliki kelebihan berupa sudah menawarkan teknologi VoLTE yang akan semakin membuat akses komunikasi tepatnya video call terasa semakin sempurna. Hanya saja dengan harga Blaupunkt S1 yang murah, smartphone ini kabarnya hanya datang menggunakan chipset Snapdragon 212 dan baterai 2.300 mAh serta tersedua pula fitur pemindai sidik jari.

Blaupunkt S2

Blaupunkt S2 | Image Source : tabloidpulsa.com

3. Blaupunkt S2

Ditawarkan dengan bentang layar seluas 5 inci, ponsel dengan sistem operasi android terbaik saat ini pun akan menjadi salah satu tipe yang cukup menarik, pasalnya, smartphone ini datang dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 yang ditanamkan bersama dengan prosesor quad core 1,3GHz serta ram berkapasitas 2GB serta memori internal 16GB. Bahkan kapasitas baterai yang dibawnaya pun terbilang besar yakni 4.000 mAh. Urusan harga Blaupunkt S2 ini kabarnya akan dibandrol seharga Rp 2.399 juta rupiah. Nah untuk urusan kualitas audio, disertakan juga dukungan chip Snapdragon Audio+ yang dupadukan dengan dukungan Qualcomm Hexagon Digital Sound Processing.

Untuk pemasarannya, kabarnya smartphone ini telah mulai dipasarkan di Indonesia sejak Maret 2017 ini, sementar auntuk model Blaupunkt S1 kabarnya baru akan dihadirkan pada bulan Mei 2017 mendatang. Jadi bagi sobat deteknokers yang memiliki budget minim mungkin menjadikan seri ini akan menjadi pilihan yang paling pas. Bagaimana tertarik untuk membeli salah satu dari tiga smartphone Blaupunkt Terbaru diatas?


Advertisement