Undangan Disebar, Meizu Pro 6S Siap Diluncurkan 3 November 2016


Detekno.com – Belum lama ini Meizu menyebarkan teaser dan undangan terkait perilisan smartphone terbarunya, yaitu Meizu Pro 6s. Pada teaser tersebut terlihat tanggal 3 November 2016 menjadi tanggal perilisan smartphone ini. Sebelum dirilis resmi, berbagai bocoran spesifikasi Meizu Pro 6s telah beredar di dunia maya, dan kabarnya smartphone ini akan mengusung layar 5.2 inci dengan panel Super Amoled Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Undangan Meizu Pro 6S

Undangan Meizu Pro 6S

Dilansir dari gsmarena.com, Meizu Pro 6s akan dilengkapi teknologi 3D Touch Display dan layarnya akan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4. Selain itu, Meizu Pro 6s memiliki desain premium dengan balutan bodi full metal yang tampak elegan dan mewah. Kemudian untuk bagian dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset dan processor buatan Mediatek. Belum diketahui secara pasti jenis chipset yang dipakainya, namun kabarnya mengadopsi Mediatek Helio P20.

Ram berkapasitas 4GB dan memori internal 64GB akan menjadi bagian dari kehebatan smartphone ini. Kemungkinan besar akan tersedia verian memori lebih kecil yang otomatis membuat harga Meizu Pro 6s dibanderol lebih murah. Sedangkan untuk sektor fotografi, kabarnya smartphone ini mengusung kamera belakang 21 Megapixel dengan fitur phase detection & laser autofocus, dan ten-LED (dual tone) flash. Sedangkan untuk bagian depan, Meizu Pro 6s mengandalkan kamera 5 Megapixel sebagai kamera selfienya.

Spesifikasi Meizu Pro 6s memang belum diketahui secara pasti, namun smartphone ini akan memilki desain premium yang dipadukan dengan fitur konektivitas sangat lengkap. Pasalnya, Meizu Pro 6s akan dilenggkapi teknologi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetoth, GPS, dan port USB Type-C. Selain itu, tersedia pula sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian depan Meizu Pro 6s atau lebih tepatnya terintegrasi pada tombol fisik “Home” yang menjadi navigasi utama smartphone ini.

Detail Desain Meizu Pro 6s | Sumber : Weibo

Detail Desain Meizu Pro 6s | Sumber : Weibo

Perilisan Meizu Pro 6s akan berlangsung bersamaan dengan perilisan Huawei Mate 9. Kedua smartphone ini berbeda kasta, karena Meizu Pro 6s dipersiapkan untuk mengisi segmen pasar menengah kebawah. Sedangkan Huawei Mate 9 dipersiapkan sebagai smartphone flagship yang menawarkan segudang teknologi terbaru dan kabarnya hadir dengan layar lengkung berukuran 6.9 inci. Namun untuk membuktikannya, mari kita sama-sama menunggu kedua smartphone ini dirilis secara resmi.


Advertisement