UMIDIGI Z Pro : Smartphone Android Berfitur 3D Capture

Detekno.com – UMIDIGI Z Pro mungkin akan menjadi smartphone pertama UMI yang akan diperkenalkan di ajang MWC 2017 dengan membawa fitur 3D Capture. Handset ini memiliki sebagian spesifikasi yang ada di UMI Z dan hadir dengan dual kamera Sony dibagian belakang. Pihak UMI sendiri mengatakan bahwa dual kamera yang dimiliki UMIDIGI Z Pro akan berbeda dan menawarkan beberapa tambahan fitur serta perbaikan kamera dari smartphone dual kamera sebelumnya.

Yang kami lihat disini, UMI tampaknya ingin memberikan kesan bahwa UMIDIGI Z Pro berbeda dengan smartphone android lainnya. Kemampuan 3D Capture menjadi andalan mereka untuk menarik perhatian banyak pengguna smartphone diseluruh Dunia. Dual kamera belakang 13 MP dari Sony IMX258 dirasa akan sangat mampu menyajikan foto yang jernih dan natural. Sobat juga bisa mengaktifkan mode bokeh untuk menghasilkan foto bokeh yang natural.

UMIDIGI Z Pro : Smartphone Android Berfitur 3D Capture

UMIDIGI Z Pro : Smartphone Android Berfitur 3D Capture

Lalu bagaimana dengan fitur 3D Capture yang ada di UMIDIGI Z Pro ini ?. Untuk melihat fitur ini, sobat bisa pergi ke galeri kamera smartphone ini. Disana sobat bisa melihat fitur 3D Capture tersedia untuk hasil foto yang sudah diambil sebelumnya. Fitur 3D Capture sebenarnya mengambil sudut pandang yang luas dari tangkapan foto yang dihasilkan. Dengan cara ini, UMIDIGI Z Pro bisa menciptakan efek 3D yang nyata dan memungkinkan sobat bisa melihat foto yang diambil dari sudut pandang yang berbeda.

Bicara mengenai spesifikasi UMIDIGI Z Pro, dilansir dari halaman Gizmochina smartphone ini akan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio X27 dan RAM berkapasitas 4 GB. Untuk kapasitas penyimpanannya memiliki ruang sebesar 32 GB yang didukung oleh slot microsd. Kapasitas baterai smartphone ini mencapai 3780 mAh dan sudah dibekali fitur fast charging. UMI mengklaim bahwa smartphone terbarunya ini bisa bertahan sampai 13 hingga 15 hari selama masa stand by.

UMIDIGI Z Pro

Layarnya berukuran 5.5 inci, menggunakan tipe layar Sharp Original berlapis layar 2.5D. Material bodinya terbuat dari Aluminium Alloy. Bekalan resolusi layarnya mencapai Full HD, jadi cukup menghibur untuk menonton video maupun bermain game. Sektor konektivitasnya sudah mendukung jaringan 4G LTE, Slot kartu Dual SIM, Wifi, Bluetooth, GPS dan USB Type C. Handset ini akan mulai dijual dipasaran pada tanggal 9 Maret 2017 mendatang, dan akan dibanderol dengan harga USD 300 atau Rp 3,5 Jutaan saja.