UMIDIGI S2 Pro, Smartphone Bezel-Less Ram 6GB

Detekno.com – Semakin banyak smartphone yang mengusung desain Bezel-Less atau layar Full-Screen. Nah salah satu yang terbaru adalah UUMIDIGI S2 Pro. Smartphone ini memiliki layar sentuh berukuran 5.99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 pixels yang otomatis membuatnya sangat jernih dan tajam ketika dipakai menikmati beragam konten multimedia. Bisa dikatakan UMIDIGI S2 Pro mengusung konsep mirip LG G6, karenan tepian layar kiri dan kananya begitu tipis. Sedangkan pada bagian atas dan bawah masih tersisa bezel cukup tebal.

Smartphone UMIDIGI S2 Pro

Smartphone UMIDIGI S2 Pro

Dayat ahan baterainya lebih baik dibandingkan smartphone flagship yang mengusung desain serupa. Pasalnya UMIDIGI S2 Pro memiliki baterai berkapasitas 5.100 mAh yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari penuh. Bodinya juga terbuat dari material full metal dan memiliki garis antena yang mirip dengan iPhone. Menariknya lagi, kita akan mendapatkan dua buah kamera belakang yang mengadopsi sensor buatan Sony. Kabarnya kamera tersebut terdiri dari lensa 13 Megapixel dan 5 Megapixel.

Pada bagian belakang juga disematkan sensor pemindai sidik jari yang akan mengoptimalkan sistem keamanan UMIDIGI S2 Pro. Selain itu, tersedia pula LED Flash yang akan memaksimalkan ketajaman dan kejernihan foto yang kita ambil di malam hari. Sayangnya kami belum mengetahui resolusi kamera depannya. Namun kami jamin smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi tinggi untuk selfie dan video call. Kemudian untuk sistem operasinya mengadopsi OS Android Nougat 7.0 yang akan mengoptimalkan kinerja hardwarenya.

Berbicara soal hardware, UMIDIGI S2 Pro mengadopsi chipset Mediatek Helio P25 yang terintegrasi pada processor Octa Core 2.6 Ghz dan GPU Mali-T880MP2. Performanya pasti sangat cepat dan bisa diandalkan untuk bermain game. Terlebih UMIDIGI S2 Pro memiliki Ram berkapasitas 6GB dan memori internal 64GB yang semoga saja bisa diperluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal.

Port USB Type-C dan fitur Fast Charging juga dimilikinya. Selain itu, layarnya bezel-less UMIDIGI S2 Pro telah dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass, sehingga tidak mudah tergores dan pecah. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga UMIDIGI S2 Pro. Kabarnya smartphone ini akan dirilis pada bulan Oktober 2017, jadi kita harus bersabar untuk membeli smartphone bezel-less terbaru ini.


Advertisement