Umidigi C Note, Smartphone Entry Level Desain Premium

Detekno.com – Umidigi C Note merupakan smartphone Android asal China yang memiliki desain premium dan dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk bodinya sendiri terbuat dari material metal yang dipercantik tombol home dengan fingerprint scanner didalamnya. Pada bagian depan juga terpasang layar 5.5 inci dengan panel layar buatan Sharp yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Alhasil layarnya terlihat sangat tajam dan mampu menampilkan berbagai macam konten dengan kualitas grafis realistis.

Umidigi C Note

Umidigi C Note

Umidigi C Note juga memiliki baterai berkapasitas 3.800 mAh yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari. Meski kapasitas baterainya sangat besar, namun ketebalan smartphone ini hanya sekitar 8.4 inci, sehingga membuatnya semakin nyaman dioperasikan. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Nougat 7.0 yang akan meningkatkan performa chipset Mediatek MT6737T dan processor berkecepatan Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53.

Agar performa Umidigi C Note semakin powerfull, smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 3GB dan tersedia memori internal 32GB. Lalu ada pula slot memori ekternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 256GB, sehingga semua file, film, aplikasi, dan game bisa tersimpan didalam Umidigi C Note. Sayangnya smartphone ini memakai slot sim hybrid, jadi kita tak bisa menggunakan memori eksternal ketika memasukan sim card kedua.

Koneksi internet yang dimiliki Umidigi C Note juga sangat cepat, karena smartphone ini sudah dilengkapi teknologi 4G LTE pada setiap slot sim card yang dimilikinya. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan sensor buatan Samsung yang mendukung fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Umidigi C Note mengandalkan kamera 5 Megapixel yang siap memanjakan pecinta selfie.

Smartphone ini bisa sobat dapatkan di gearbest ataupun toko online ternama lainnya dengan harga sekitar USD$129.9 atau setara Rp. 1.7 Jutaan. Harganya cukup terjangkau, dan sebanding dengan spesifikasi serta desain yang dimilikinya. Anda saja smartphone ini dipasarkan di Indonesia, tentunya akan laris manis diburu konsumen. Bahkan menurut kami desainnya jauh lebih cantik dibandingkan Xiaomi Redmi Note 4 ataupun smartphone entry-level sekelasnya.