UMi Zero 2, Android Dengan Processor Deca-core + RAM 4GB

Detekno.com – Tampaknya tahun depan akan menjadi ajang pabrikan smartphone untuk menunjukan bahwa dirinya layak menjadi yang terbaik, dan itu dilakukan oleh salah satu pabrikan smartphone dari negri tirai bambu, yang meungkin nama ini begitu asing di telinga, pasalnya dirinya belum pernah meluncurkan produk miliknya ke negri kita ini, tapi tidak ada salahnya juga kita berharap kalau “UMi” bakal rilis resmi perangkat smartphone miliknya di indonesia.

Apalagi seperti dilansir dari laman phonearena, menyatakan bahwa pabrikan tersebut sedang merancang smartphone terbaru, yang mana pada waktu lalu UMi Zero 2 di kabarkan menggunakan 2 panel layar di bagian depan dan belakang. Untuk bagian depan mengandalkan panel layar berukuran 5,2 inch, yang telah sebelumnya mengadopsi teknologi Super AMOLED dengan kemampuan mengagumkan, apalagi terbukti pada layarnya tersebut memiliki resolusi hingga 1440 x 2560 pixel.

UMi Zero 2 | Sumber : Phonearena

UMi Zero 2 | Sumber : Phonearena

Dan itu masih berlanjut, dimana pada tingkat kepadatan pixel dari UMi Zero 2 mencapai 565ppi , dan menariknya lagi, layar yang digunakan olehnya merupakan hasil dari tangan para ahli Samsung, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi akan kualitas warna dan ketajaman layar yang dihasilkannya. Sedangkan pada bagian belakang, pihak UMi sendiri menanamkan panel layar jenis E-ink yang memiliki fungsionalitas tinggi, yang tentunya dengan ketahanan yang sudah di sesuaikan.

Beralih ke bagian dalam, atau lebih tepatnya pada bagian ruang pacu, sobat deteknokers pastinya akan dibuat terperangah oleh perangkat smartphone satu ini. Bagaimana tidak, dirinya di kabarkan bakal mengenakan chipset paling baru dari mediatek dengan serie Helio X20, chipset tersebut digadang-gadang akan menjadi yang terbaik dikelasnya, yang memiliki performa tangguh tetapi irit pemakaian daya baterai, dan dengan 10 core processor bisa dipastikan kinerja yang akan disemburkan semakin mantap untuk menjalankan aplikasi serta fitur yang ada.

Hebatnya lagi, pihaknya juga memadukannya bersama ram berukuran 4GB dan internal super luas dengan daya tampung hingga 64 GB besarnya, menjamin pengguna akan merasa lebih puas sewaktu memainkan game, serta menyimpan file besar tanpa takut akan kehabisan space memory yang ada. Sedangkan belum diketahui penyimpanan yang dimilikinya bisa diperluas atau tidak, adanya internal sebesar itu menurut kami sudah lebih dari cukup.

Kemudian ada satu lagi yang unik pada smartphone satu ini, yang terdapat pada sektor fotografi pada bagian belakang, dirinya membenamkan setup dual kamera berfitur Lytro, dimana fitur yang dibawanya dan dua kamera yang dibawanya sanggup memberikan hasil olah foto lebih baik ketimbang single camera. Sedangkan untuk bisa mendapatkannya, diperkirakan UMi Zero 2 akan dilepas pada budget sekitar $299 atau berkisar Rp.4 jutaan, murah bukan ? dan untuk mengetahui lebih lanjut akan spesifikasi dan harga jual resminya sobat bisa pantengin terus laman berita yang ada di detekno.


Advertisement