UMI Touch 2 Ponsel Murah Dengan Chipset Helio X25

Detekno.com – Masih ingat dengan salah satu vendor China bernama UMI? Belum lama ini memang vendor ini mengeluarkan seri UMI Touch yang merupakan smartrphone berbalut metal. Seri ini cukup mendapatkan perhatian di China karena sisi harga yang terjangkau. Tak butuh waktu lama ternyata untuk UMI mengeluarkan sekual lanjutan dari seri Touch.

Dilansir dari situs GizmoChina (22/4/2016) UMI mengungumumkan UMI Touch 2  yang memang mengusung desain elegan berbahan material metal. UMI Touch 2 nampaknya menawarkan tampilan premium namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mendambakan produk murah.

UMI Touch 2

UMI Touch 2

Memang sampai saat ini informasi mengenai spesifikasi ponsel ini masih menjadi misteri. Informasi penting yang sudah keluar adalah UMI Touch 2 menggunakan chipset Mediatek Helio X25 dimana sama seperti yang dipakai Meizu Pro 6. Jadi makin penasaran bagaimana performa ponsel ini, yang pasti kinerja akan lebih optimal dibanding versi sebelumnya yaitu Mediatek Helio X20.

Tentunya spesifikasi ponsel ini akan terkuak sedikit demi sedikit beberapa hari atau minggu kedepan. Semoga si sisa spesifikasinya memang benar benar menarik untuk mengimbangi performa Helio X25. Gambar ponsel ini sendiri sudah beredar luas di dunia maya yang jika dilihat ada kemiripan dengan desain Samsung galaxy S7. Jika benar bocoran desain sesuai dengan aslinya maka ponsel ini benar benar layak menjadi pilihan.

Kabarnya UMI Touch 2 akan dibandirol senilai $ 179,99 atau 1.170 Yuan atau jika dikurskan ke rupiah mencapai 2,3 jutaan. Range harga 2,3 jutaan tentunya sangat pantas jika disandingkan dengan chipset Helio X25 yang dibawanya. Kedepanya ada kemungkinan bahwa banyak ponsel menggunakan Helio X25 dan dijual jauh lebih murah.

Memang UMI Touch 2 masih menjadi misteri hingga saat ini, spekulasi dari beberapa orang menyatakan bahwa ketika ponsel ini rilis akan semakin banyak smartphone Helio X25 yang diluncurkan di pasar. Jika UMI ingin mendapatkan perhatian dari konsumen otomatis peluncuran UMI Touch 2 tak akan mengalami penundaan. Jika deteknokers tertarik dengan ponsel ini simak terus info terupdatenya hanya di detekno.com.


Advertisement