Umi Emax Ponsel Berbalut Metal 2 Jutaan Baterai Irit

Banner

Detekno.com – Ponsel dengan harga murah dengan daya tahan terbaik tentunya sangat diinginkan semua orang. Umi adalah salah satu pendatang di kancah smartphone dunia dan langsung menggebrak dengan seri berspesifikasi dan fitur menawan. Salah satu seri yang baru baru ini dirilis adalah Umi Emax dimana ponsel ini menawarkan material Magnesium alloy sebagai balutan body nya.

Dari segi tampilan Umi Emax memang tampil sangat elegan, terlebih dengan warna biru dan dan putih yang diusungnya semakin membuat penasaran mengoperasikanya. Ponsel ini cukup ringan dengan bobot 150 gr, terlebih dengan ketebalan 7.9 mm masih tergolong nyaman dioperasikan. Menurut situs resmi UMI DIGI, bentang layar yang diusung adalah 5.5 inch dengan panel IPS sebagai dasarnya.

Umi Emax

Umi Emax

Kelebihan ponsel ini juga terletak pada layarnya yang mendukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 401 ppi. Selain itu proteksi layar optimal juga disajikan berkat adanya Scratch resistant Glass sehingga memiliki daya tahan tinggi terhadap goresan. Disamping itu seluruh layarnya sudah menggunakan Full Lamination sehingga dapat meningkatkan kecerahan secara signifikan.

Umi Emax juga unggul dalam soal baterai dengan menggunakan Li-Ion berdaya 3780 mAh. Walau tipe nya Non-removable tapi untuk soal performa tak usah diragukan lagi karena mampu mencapai masa standby hingga 123 jam. Untuk aktivitas sehari hari juga sangat optimal seperti jika digunakan browsing dapat mencapai 16 jam, mendengarkan musik hingga 79 jam dan melakukan telepon sampai 18 jam.

Disamping itu jika deteknokers hobi videografi makan dapat menggunakan ponsel ini untuk melakukan video recording hingga 4 jam. Spesifikasi yang diusung juga cukup mumpuni sob berkat dukungan chipset MediaTek MT6752 yang dipadu dengan processor Octa-Core berkecepatan 1.7 GHz. Untuk gaming juga optimal berkat dukungan GPU Mali-T760.

Spesifikasi Umi Emax

Spesifikasi Umi Emax

Sebagai andalan multitasking disediakan RAM berkapasitas 2 GB yang membuat performa semakin responsif. Kemudian dari segi penyimpanan dibekali dengan 16 GB dan dapat dipeluas menggunakan Micro SD. Sayangnya Umi Emax hanya didukung Android 4.4 Kitkat jadi terasa agak jadul OS nya. Untuk skor antutunya sendiri bisa mencapai 40.799 jadi ponsel ini layak untuk dibeli. Untuk kamera sendiri dibekali dengan Dual kamera yang membuat ponsel ini semakin menarik dimiliki.

Untuk kamera utama ditanamkan lensa 13 MP dengan Sensor CMOS serta Aperture f/ 2.2 yang menjadikan hasil jepretan lebih baik, tak ketinggalan LED Flash dan Autofocus juga dapat digunakan. Untuk kamera depan dibekali dengan lensa 5 MP yang membuat Umi Emax dapat dengan mudah digunakan untuk selfie maupu video call. Fitur Dual Sim yaitu Micro SIM dan Mini SIM juga sudah mendukung 4G LTE jadi lebih memuaskan bukan performa ponsel ini?

Fitur koneksi lainya yaitu Wifi yang mendukung fungsi Dual band , Wi-Fi Direct dan Wi-Fi Hotspot. Disediakan pula Bluetooth 4.0, GPS dan NFC sehingga lengkap dari sisi koneksinya. Umi Emax akan dibandrol mulai $150 atau 2,1 jutaan keatas sehingga sangat terjangkau. Kapan lagi coba sob punya ponsel murah dengan segudang fitur seperti material metal, baterai awet dan spesifikasi mumpuni.


Advertisement