Ulefone Wina, Ponsel Cerdas Pertama Dengan Audio Centric

Banner

Detekno.com – China kembali usik dunia smartphone terbaru rancangan salah satu produsen cukup terkenal dinegaranya yang memiliki label nama Ulefone. Berbeda dengan perangkat ponsel cerdas lainnya yang selalu memntingkan dapur pacu. Kali ini produsen tersebut dikatakan sedang sibuk membuat ponsel yang dikhususkan bagi para penikmat musik. Tidak tanggung-tanggung, ponsel dengan julukan nama Ulefone Wina menjadi yang pertama menggunakan fitur Audio Centric lengkap bersama Hi-fi Audio.

Dimana yang kita ketahui fitur Hi-Fi merupakan sebuah fitur yang dapat meningkatkan kemampuan audio dari dalam sebuah smartphone, bahkan bisa dikatakan dapat memberikan pengalaman lebih seru ketika mendengarkan musik, karena cenderung suara yang dikeluarkan lebih empuk dan nendang banget di telinga. Apalagi kalau kita padukan bersama musik bergenre Rock atau musik Jazz bahkan instrumental mungkin, semua itu dapat sobat nikmati dengan alunan suara yang begitu nyaman meskipun volume pada smartphone dibuat full.

Ulefone Wina | Sumber : Gizmochina

Ulefone Wina | Sumber : Gizmochina

Tak hanya sampai disitu saja, dilansir dari laman Gizmochina, Audio Centric yang dibawanya juga semakin menegaskan bahwa Ulefone Wina dapat memberikan yang terbaik terhadap penggunanya. Menariknya lagi, disebutkan pada laman informasi yang kami dapat, perangkat smartphone satu ini bakal gunakan prosessor audio atau semacam chipset khusus, dengan kemampuan lebih meningkatkan lagi kualitas yang ada pada Ulefone Wina, sehingga mendengarkan musik buat sobat akan menjadi satu hal yang tak bisa dilepaskan dari keseharian.

Kemudian fitur pendukung lainnya, akan ada NXP Smart Audio, DAC (Digital Analog Converter) atau bisa kita samakan dengan soun card yang biasanya kita temui secara terpisah, tetapi kini sobat deteknokers akan menjumpainya satu paket penjualan dengan sebuah smartphone. Bagaiaman ? Keren kan sob ? Tapi sayangnya, untuk spesifikasi lain seperti pada bagian dapur pacu, belum disebutkan lebih rinci apakah akan menggunakan RAM berukuran besar, Chipset terkini ataupun ruang simpan sebesar apa yang dibenamkan didalamnya.

Semua masih tersiman rapi didalam kotak misteri. Namun ada satu yang sudah berhasil di ungkap, yaitu pada bagian layar. Dijelaskan kalau perangkat ponsel cerdas besutan Ulefone ini diberikan bekal berupa panel layar yang dibuat oleh Sharp, dengan kemampuan menampilkan resolusi gambar maksimal hingga kualitas 1080p. Sedangkan buat sobat yang masih penasaran dengan detail spesifikasi lengkap dari Ulefone Wina, kita tunggu saja bersama, karena disebutkan bahwa perangkat ponsel khusus musik ini akan meluncur pada bulan ini, Maret 2016.


Advertisement