Ulefone U007, Smartphone 800 Ribuan Dengan Gorilla Glass 3

Detekno.com – Salah satu kelebihan Smartphone Ulefone U007 adalah memiliki layar 5 inci yang dilindungi lapisan anti gores bertipe Corning Gorilla Glass 3. Layar tersebut akan sangat kuat dan memiliki tampilan layar sangat jernih. Pasalnya Ulefone U007 mengusung layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang dibentangkan seluas 5 inci. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur canggih, seperti Air Gesture, dan Off-Screen Gesture, sehingga memberikan pengalaman berbeda ketika sobat deteknokers mengoperasikannya.

Smartphone Ulefone U007

Smartphone Ulefone U007

Fitur yang ada didalamnya tergolong sangat lengkap, dan sebanding dengan harga Ulefone U007 yang dibanderol 800 Ribuan. Walaupun harganya sangat murah, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang menawarkan efesiensi daya baterai lebih baik, dan peningkatan performa multitasking ketika sobat menjalankan aplikasi ataupun game. Kemudian untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan Chipset Mediatek MT6580 yang berpadu dengan processor Quad Core 1.3 Ghz.

Sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE, dan masih mengandalkan jaringan 3G HSPA dengan fitur Dual Sim sebagai akses komunikasi secara online ataupun offline. Untungnya sudah ada Ram berkapasitas 1GB dan GPU Mali 400 yang memberikan performa lebih cepat ketika menjalankan aplikasi ataupun game. Selain itu, tersedia pula memori internal berkapasitas 8GB yang bisa sobat perluas dengan menambahkan microSD mencapai 32GB.

Untuk suplai dayanya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2.200 mAh yang akan terasa cukup irit dan bisa bertahan seharian saat sobat pakai berfoto selfie memakai kamera depan beresolusi 5 Megapixel ataupun kamera belakang beresolusi 13 Megapixel. Selain itu, tersedia pula LED Flash dan Autofocus untuk memaksimalkan kualitas foto selfie yang sobat ambil melalui kamera belakang.

Rupanya kamera tersebut memakai sensor Sony IMX149 yang memiliki aperture berukuran f/2.0 dengan resolusi 8 Megapixel. Itu artinya Ulefone melakukan interpolasi kamera agar mampu menghasilkan foto beresolusi 13 Megapixel. Walaupun begitu, hasil jepretan kameranya tetap bagus, dan bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen. Sedangkan kamera depan 5 Megapixel yang dimilikinya merupakan hasil interpolasi dari kamera beresolusi 2 Megapixel.Ulefone U007

Selanjutnya untuk segi desain, smartphone ini dibalut material plastik dengan finishing Matte yang membuatnya tampil lebih elegan dan terkesan premium. Sedangkan untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 142 mm, lebar 71 mm, dan ketebalan 8.7 mm. Bobotnya sekitar 135 gram, sehingga smartphone ini sangat nyaman diperasikan dengan satu tangan. Untuk harganya sendiri, Ulefone membanderol harga Ulefone U007 sebesar USD$60 atau setara Rp. 800 Ribuan. Cukup murah bukan ?. Nah bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa melakupan pre-order melalui situs gearbest.com hingga tanggal 20 Juni 2016.


Advertisement