Ulefone U007 Pro : Ponsel Marshmallow 1 Jutaan Udah 4G

Detekno.com – Ulefone U007 Pro adalah smartphone generasi lanjutan dari Ulefone U007 yang sudah kami beritahukan sebelumnya. Sebagai generasi lanjutan tentunya versi Pro ini hadir dengan bekalan spesifikasi yang lebih tinggi dan menutupi kekurangan yang ada di Ulefone U007 yang belum mendukung konektivitas 4G LTE. Desainnya masih menggunakan material plastik serta tersedia dalam 3 pilihan warna diantaranya putih, hitam dan silver. Dari segi penampilan luarnya memang tidak terlalu banyak perubahan diantara kedua smartphone itu.

Begitu juga dengan slot SIM yang tersedia. Dimana Ulefone U007 Pro membawa slot kartu Dual SIM bertipe Micro-SIM. Kecepatan internetnya mencapai LTE Cat4 yang bisa menghasilkan kecepatan unduh yang maksimal. Ponsel android ini sudah berjalan di sistem operasi Android Marshmallow terbaru. Sektor dapur pacunya diperkuat oleh chipset MediaTek MT6735 yang berotakkan prosesor Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz. Pengolah grafisnya menggunakan Mali 400MP2.

Ulefone U007 Pro Ponsel Marshmallow 1 Jutaan Udah 4G

Ulefone U007 Pro Ponsel Marshmallow 1 Jutaan Udah 4G

Handset ini memiliki RAM berkapasitas 1 GB yang disandingkan dengan memori internal 8 GB serta slot microsd berkapasitas 32 GB. Dari segi hardware nya memang tidak terlalu istimewa. Wajar memang mengingat harga Ulefone U007 Pro tidak mahal. Dilansir dari halaman Gearbest, ponsel ini dihargai sekitar USD $82.48 belum termasuk biaya pajak dan pengiriman. Jika dirupiahkan maka harganya kurang lebih Rp 1 jutaan.

Dengan harga segitu, sobat deteknokers sudah memiliki ponsel android marshmallow yang sudah mendukung konektivitas 4G LTE. Bicara mengenai spesifikasi layarnya, Ulefone U007 Pro hadir dengan ukuran layar 5 inci beresolusi HD. Dan yang lebih menariknya lagi, ponsel buatan vendor China ini sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Yang bisa kita jumpai pada Hp Oppo yang dibanderol lebih dari 2 juta rupiah.

Kemampuan kameranya sendiri beresolusi 8 MP namun bisa ditingkatkan menjadi 13 MP dengan menggunakan resolusi interpolasi. Sedangkan untuk bagian kamera depannya menggunakan lensa 2 MP yang bisa ditingkatkan lagi mencapai 5 MP menggunakan resolusi interpolasi. Kapasitas baterainya sendiri mencapai 2300 mAh yang tidak bisa dilepas. Dengan daya sebesar itu, Ulefone U007 Pro mampu bertahan selama 220 Jam pada masa standby dan 10 Jam pada masa aktif di jaringan 3G.


Advertisement