Ulefone Tiger, Hp Murah Dengan Baterai 4.200 mAh + Fingerprint


Detekno.com – Ulefone Tiger resmi dirilis dengan membawa beragam fitur canggih dan spesifikasi sangat menarik. Smartphone ini dipasarkan untuk segmen kelas entry-level, jadi jangan heran apabila harga Ulefone Tiger dibanderol sangat murah. Bahkan harganya dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah, dan didalamnya telah tertanam baterai berkapasitas 4.200 mAh yang menjamin masa aktif lebi lama ketika penggunanya mengakses intenet, bermain game, ataupun berfoto selfie.

Ulefone Tiger

Ulefone Tiger

Untuk urusan berfoto selfie, Ulefone membekalinya dengan kamera depan 5 Megapixel yang mengusung sensor Samsung S5KE2. Sedangkan untuk bagian belakang, smartphone ini memiliki kamera beresolusi 8 Megapixel dengan sensor Sony IMX219 yang berpadu dengan fitur LED Flash serta Autofocus. Walaupun resolusi kameranya tergolong standar, namun kamera tersebut sebanding dengan murahnya harga Ulefone Tiger yang dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah.

Baterainya tak bisa dilepas, karena smartphone ini mengusung desain unibodi yang bagian belakangnya telah terpasang sensor sidik jari (Fingerprint Sensor). Casing belakangnya juga dibuat dengan desain premium yang mengadopsi finishing brushed metal. Sedangkan untuk dapur pacunya, Ulefone Tiger mengandalkan chipset MediaTek MT6737 yang dipadukan dengan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan pengolahan grafis Mali-T720. Lalu ada pula Ram berkapasitas 2GB untuk mendukung kinerja multitaskingnya.

Ulefone memberikan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 128GB. Sedangkan untuk bagian software, smartphone ini dibekali sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka yang telah dimodifikasi ulang oleh Elefone. Selain itu, tersedia pula fitur Screen Off Gesture yang mempermudah navigasi smartphone ini dengan beragam fungsi berbeda ketika membuka aplikasi browser, camera, musi, email, dll.smartphone-ulefone-tiger

Kelebihan lain dari Ulefone Tiger adalah layarnya. Pasalnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Layar tersebut dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3, sehingga layarnya tidam udah tergores dan pecah ketika terjatuh. Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki bodi berdimensi 155.8 x 77.8 x 9.35 mm dan bobotnya sekitar 155 gram. Menurut informasi yang kami lansir dari Fonearena.com, harga Ulefone Tiger dibanderol $109.99 atau setara Rp. 1.4 Jutaan.


Advertisement