Ulefone T1, Tawarkan Ram 6GB dan Dual Kamera


Detekno.com – Semakin dekatnya waktu perilisan smartphone Ulefone T1, belum lama ini media di ramaikan dengan adanya trailer video yang mengungkapan beberpa spesifikasi resmi yang akan ditawarkan untuk produk terbaru ini. Dalam video singkat tersebut, Ulefone dengan jelas memaparkan inti dari spesifikasi yang akan di usung Ulefone T1. Salah satu yang paling menarik tentu saja akan tersedianya sebuah chipset MediaTek Helio P25 yang akan menjadi dapur pacu utamanya.

Chipset tersebut nantinya akan ditawarkan bersama dengan prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki clock speed 2.6 Ghz. Performa yang ditawarkan tersebut memang sangat menarik untuk bisa sobat nikmati nantinya. Apalagi dari trailer yang diperlihatkan, smartphone Ulefone T1 ini juga akan dilengkapi dengan ram berkapsitas besar yaitu 6GB dengan tipe LPDDR4 yang tentu saja akan membuat performa dan kinerja ponsel ini akan cukup mumpuni.

Spesifikasi Ulefone T1

Spesifikasi Ulefone T1

Yang tak kalah menariknya lagi, mengitip laporan yang kami terima dari laman gizchina.com (14-Juli-2017) ponsel android ini juga disebut akan hadirkan kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang pastinya akan cukup untuk menampung begitu banyak file multimedia yang sobat miliki. Kemungkinan besar, ponsel android yang satu ini juga akan disertai adanya slot microSD card yang akan dapat sobat gunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanannya jika kapasitas bawaannya sudah terisi penuh.

Kelebihan Ulefone T1 yang mungkin akan cukup menarik bagi setiap penggila ponsel fotografi tentu saja adanya setup dual kamera beresolusi tinggi yaitu 16 MP + 5 MP. Kemudian ada juga pelengkap seperti fitur autofocus dan juga LED Flash, dengan disertakannya setup dual kamera tesebut kabarnya Ulefone T1 ini akan mampu menghasilkan kualitas foto dengan efek bokeh. Bahkan tak tanggung-tanggung masih mengutip informasi yang sama, disebutkan bila kamera depan Ulefone T1 yang memiliki resolusi 13 MP ini pun akan disertai fitur LED Flash.

Beranjak pada sektor konektivitasnya, jangan heran jika perangkat ini mendukung akses jaringan 4G hampir diseluruh dunia, hal ini karena Ulefone T1 kabarnya saudah disertai adanya dukungan 25 band jaringan. Dan untuk menunjang semua kebutuhan yang ditawarkan ponsel ini, Ulefone juga menyematkan sebuah baterai dengan kapsitas 3.680 mAh yang diklaim mampu menawarkan daya tahan selama seharian penuh dalam sekali pengisian dayanya. Besarnya kapasitas baterai tersebut juga membuat Ulefone kabarnya menempatkan teknologi PumpExpress +2.0 yang akan dapat mengisi daya hingga 100% dalam waktu 80 menit.

Ulefone T1

Ulefone T1

Digadang-gadang akan menawarkan desain menarik, ponsel yang juga datang menggunakan basis sitem operasi android Nougat 7.0 ini juga dikatakan akan hadir dengan beragam fitur menarik lain seperti salah satunya adalah tersdianya sensor sidik jari dibagian depan dan juga fitur Hi-Fi Audiodan juga 6-Axis Gyroshcipe serta port USB Type-C yang akan memberikan kemudahan bagi sobat deteknokers. Sayangnya samapi dengan informasi ini kami terbitkan belum ada kabar yang mengungkatkan kapan smartphone Ulefone T1 ini akan di pasarkan dan berapa harga Ulefone T1 ini.


Advertisement