Ulefone S8, Smartphone Dual Kamera Dibawah 1 Juta

Detekno.com – Ulefone baru saja merilis smartphone dual kamera murah meriah, yaitu Ulefone S8. Smartphone ini mengadopsi dua kamera belakang dengan resolusi 8 Megapixel yang diinterpolasi menjadi 13 Megapixel. Sedangkan kamera keduanya beresolusi 5 Megapixel dengan aperture f/2.2 dan didukung fitur Autofocus, LED FLash, dan Auto HDR. Selain itu, tersedia pula kamera depan 2 Megapixel yang diinterpolasi menjadi 5 Megapixel dan dilengkapi fitur Dual Tone LED Flash.

Ulefone S8

Ulefone S8

Walaupun murah, smartphone ini tetap dilengkapi fitur Sensor Pemindai Sidik Jari (Fingerprint Sensor) yang mendukung pemindaian 360 derajat dan memiliki kecepatan 0.18 detik dalam membaca sidik jari penggunanya. Salah satu faktor yang membuat harga Ulefone S8 murah adalah belum dilengkapi teknologi 4G LTE. Alhasil kita harus puas mengakses internet pada jaringan 3G HSPA. Untungnya tersedia fitur Dual Sim untuk mempermudah akses komunikasi penggunanya.

Pada bagian depan juga terpasang layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan 277 ppi. Ulefone S8 memiliki bezel sangat tipis dengan ketebalan 0.5 mm. Smartphone ini juga dibalut frame metal yang membuatnya terlihat lebih premium, elegan, dan terkesan lebih mewah. Sensor pemindai sidik jari ditempatkan pada bagian belakang, sehingga mudah dijangkau jari tangan ketika membuka lock screen ataupun menu lainnya.

Ulefone S8 juga mengadopsi teknologi 2.5D yang membuat tepian layarnya terlihat melengkung. Sedangkan untuk baterainya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim bisa dipakai telepon selama 13 Jam, menonton film 8 Jam, dan mendengarkan musik selama 26 Jam. Baterainya tergolong irt, karena smartphone ini sudah mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0.Smartphone Ulefone S8

Kemudian untuk dapur pacunya, Ulefone S8 ditenagai processor Quad Core 1.3 Ghz yang berasal dari chipset Mediatrek MT6580. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 1GB dan memori intenral 8GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 128GB. Untuk membelinya sobat bisa mengunjungi situs aliexpress dengan harga USD$69.99 atau apabila kita rupiahkan sekitar 930 Ribuan. Bagaimana, apakah sobat tertarik membeli smartphone dual kamera murah meriah ini ?