Ulefone Power 2, Smartphone Murah Dengan Baterai 6050 mAh

Detekno.com – Ulefone baru saja merilis smartphone baru yang memiliki kelebihan pada sektor baterai, yaitu smartphone bernama Ulefone Power 2. Tak tanggung-tanggung, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 6.050 mAh yang didukung teknologi Fast Charging. Berbekal baterai berkapasitas monster, tentunya smartphone ini bisa bertahan seharian penuh dan bisa diandalkan untuk memenuhi semua kebutuhan mobile penggunanya.

Ulefone Power 2

Ulefone Power 2

Bahkan untuk pemakaian normal, Ulfone menjanjikan baterai smartphone ini bisa bertahan selama 4 hari. Selain itu, tersedia pula sensor pemindai sidik jari yang bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.15 detik. Sensor tersebut ditempatkan pada bagian depan dan berada dibawah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Menariknya, layar Ulefone Power 2 telah mengadopsi lapisan kaca lengkung 2.5D dan dilindungi lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Selanjutnya untuk bagian dapur pacu, Ulefone Power 2 ditenagai chipset Mediatek MT6750T yang berpadu dengan processor 64-Bit berkecepatan Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Lalu ada pula GPU Mali-T860 dan Ram berkapasitas 4GB yang memastikan performa smartphone ini sangat powerfull dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan sangat lancar. Di sisi lain, tersedia pula memori internal 64GB yang bisa diperluas melalui MicroSD dengan kapasitas maksimal 256GB

Sistem operasi Android Nougat 7.0 telah terinstal didalamnya, sehingga performa Ulefone Power 2 semakin cepat dan stabil. Kemudian untuk sektor fotografi, Ulefone Power 2 mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Autofocus, LED Flash, dan mengadopsi sensor dengan aperture f/2.2. Kamera tersebut bisa merekam video Full HD 1080p@30fps dan tersedia kamera depan 8 Megapixel yang siap memanjakan penggunanya ketika berfoto selfie ataupun mengakses video call.Spesifikasi Ulefone Power 2

Desainnya juga terlihat elegan dengan bodi berukuran panjang 155 mm, lebar 77.6 mm, dan ketebalan 9.9 mm. Sedangkan bobot Ulefone 2 seberat 210 gram, sehingga smartphone ini terasa cukup berat ketika dioperasikan dengan satu tangan. Lalu ada pula beberapa fitur konektivitas yang terdiri dari, Dual Sim, 4G LTE, Wi-Fi Dual Band, Bluetooth, Infrared, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Kemudian soal harga, menurut website resmi ulefone.com, smartphone ini dibanderol dengan harga $179.99 atau setara Rp. 2.3 Jutaan.


Advertisement