Ulefone Paris X, Usung Kamera Canggih 8MP Sony IMX166

Banner

Detekno.com – Belum lama ini Ulefone meluncurkan smartphone entry-level terbaru bernama Ulefone Paris X. Smartphone ini hadir dengan harga sangat murah dan didukung spesifikasi tinggi yang siap menjadikannya sebagai salah satu smartphone terbaik di segmen entry-level. Pasalnya Ulefone Paris X telah dipersenjatai processor Mediatek MT6735 dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53, serta dilengkapi GPU Mali T720. Selain itu, didalamnya juga disediakan memori Ram berkapasitas 2GB untuk menunjang kinerja mulitasking lebih cepat.

Ulefone Paris X

Ulefone Paris X

Berbekal processor 64-Bit dengan clock speed cukup tinggi, tentunya Elefone Paris X mampu mengeksekusi berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Terlebih didalamnya telah terinstal sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang tersimpan didalam memori internal berkapasitas 16GB. Nah apabila memori internal dirasa tak cukup untuk menginstal game dan aplikasi, sobat deteknokers bisa menambahkan memori microSD dengan daya tampung mencapai 64GB. Kemudian untuk mencukupi kebutuhan dayanya, telah disematkan baterai berkapasitas 2250mAh.

Tidak hanya mengandalkan dapur pacu powerfull, smartphone ini juga mengandalkan desain premium sebagai daya tarik utamanya. Pasalnya Ulefone Paris X telah dibalut bodi metal dengan ketebalan 8 mm, serta beratnya cuma 128 gram. Sementara untuk layarnya, mengadopsi layar HD 5 inci berteknologi Full Lamination dengan resolusi 720 x 1280 pixel, dan memiliki kerapatan layar mencapai 294 pixel per inci. Selain itu, Elefone juga melapisinya dengan lapisan kaca anti gores Gorilla Glass 3 yang didesain melengkung karena memakai teknologi layar 2.5D.

Keindahan desain dengan balutan bodi metal dan ditambah layar berkualitas tinggi, membuat smartphone ini begitu menarik untuk dimilik. Terlebih harga Ulefone Paris X dibanderol kurang dari 2 Juta Rupiah, sehingga membuatnya mampu bersaing melawan smartphone murah buatan Xiaomi ataupun Lenovo. Namun tak sampai disitu saja kehebatan Ulefone Paris X, karena masih ada kamera belakang beresolusi 8 Megapixel dengan sensor Sony IMX166, serta beberapa fitur tambahan seperti autofocus, dan led flash.

Kemampuan sensor kamera buatan Sony tidak perlu diragukan kualitasnya, karena mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas warna lebih tajam. Selain itu, kamera belakang Elefone Paris X juga diperkuat oleh bukaan lensa F/1.8, sehingga mengoptimalkan pencahayaan yang masuk ke lensa ketika memotret di kondisi low light. Sedangkan untuk kamera depan, sudah tersematkan lensa 5 Megapixel dengan fitur Beautify, dan Face AE technology untuk mengoptimalkan pengambilan foto selfie agar terlihat semakin jernih.

Smartphone Ulefone Paris X juga dibekali fitur Dual Sim, dan mengakses jaringan internet 2G, 3G, dan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula konektivitas pendukung yang tergolong lengkap, karena sudah dilengkapi Bluetooth, GPS, port MicroUSB, dan USB-OTG. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga memiliki kualitas audio mengagumkan, lewat fitur Bes Smart 2.0 yang mampu meningkatkan kejernihan audi mencapai 13% dan peningkatan volume suara mencapai 100%.

Hp Ulefone Paris X

Sayangnya untuk mendapatkan smartphone ini, sobat deteknokers harus membelinya secara online melalui situs gearbest.com dengan harga USD$120 atau apabila kita rupiahkan maka harganya sekitar Rp. 1.7 Jutaan. Harga Ulefone Paris X bisa dikatakan cukup kompetitif, padahal membawa spesifikasi canggih, dan didukung desain premium yang tak dimiliki smartphone sekelasnya. Semoga saja smartphone Ulefone Paris X nantinya bisa dipasarkan di Indonesia, sehingga semakin banyak smartphone murah berkualitas yang bisa kita beli di Indonesia.


Advertisement