Ulefone Paris, Ponsel Dibawah 2 Juta Berlayar 2.5D


Detekno.com – Tiongkok merupakan gudangnya smartphone murah berkualitas, salah satunya adalah Ulefone Paris. Walaupun terdengar asing ditelinga sobat deteknokers, namun spesifikasi dan harga Ulefone Paris begitu menggoda. Seperti yang kami lansir dari laman dari Gizchina, Smartphone ini dibanderol dengan harga $129 atau apabila kita rupiahkan maka harganya sekitar 1.8 Jutaan. Walaupun murah, namun smartphone ini tetap dipersenjatai spesifikasi hardware canggih, dan didukung layar berteknologi 2.5D Arc Screen.

Pemberian layar 2.5D membuat tampilan luar Ulefone Paris terlihat mewah, karena memiliki bezel layar sanga tipis. Sementara untuk ukuran layarnya, dibentangkan seluas 5 inchi dengan resolusi HD 720 X 1280 pixels, dan telah dilapisi proteksi anti gores Gorilla Glass 3. Menariknya lagi, smartphone ini mengadospi frame berbahan metal yang jarang di miliki Smartphone dibawah 2 Juta Rupiah. Selain itu, ponsel ini juga memiliki body tipis berukuran 8 mm dan bobot ringan seberat 125 gram.

Ulefone Paris

Ulefone Paris

Kemudian untuk urusan dapur pacu, sudah ada disediakan chipset Mediatek MTK6753 yang didalamnya terintegrasi pada processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex A53 dengan komputasi 64 Bit. Processor tersebut menjadi jaminan perfroma Ulefone Paris dalam memenuhi kebutuhan mobile seperti bermain game, dan menjalankan aplikasi berat lainnya. Peformanya pasti akan stabil dan lebih hemat daya, karena memakai processor berteknologi 64 Bit. Selain itu, ponsel ini juga dibekali Ram 2GB LPDDR dan berjalan pada OS Android Lollipop 5.1.

Sistem operasi Android Lollipop pada ponsel ini, telah dipercantik dengan antar muka U Lancuher yang menjamin pengalaman natural, dan kinerja lebih smooth saat sobat deteknokers operasikan. Menariknya lagi, sudah ada memori internal sebesar 16 GB bertipe eMMC Flash dengan opsi penambahan memori ekternal microSD berkapasitas maksimum 64 GB. Namun sayangnya untuk sektor suplay daya, hanya mengandalkan baterai berkapasitas 2.200 mah yang tergolong standard untuk smartphone dibawah 2 Juta Rupiah.

Desain Ulefone Paris

Desain Ulefone Paris

Harga Ulefone Paris yang murah, tetap membuatnya memiliki kamera berkualitas. Terbukti dengan penempatan sensor Omnivision berkekuatan 13 Megapixel pada sisi belakang smartphone ini. Kamera tersebut siap menghasilkan foto memukau meski diambil dimalam hari, karena didalamnya dibekali besaran lensa F/1.8 dan lampu LED Flash yang di optimalkan fitur autofocus. Sedangkan untuk kamera depan, mengadopsi lensa 5 Megapixel dengan fitur beauty mode dan face detection.

Spesifikasi Ulefone Paris semakin menarik setelah didalamnya disediakan fitur dual sim dengan akses internet 4G LTE pada semua slot kartu simnya. Selain itu, tersedia pula konektivitas Bluetooth V4.0, Wifi, dan GPS berteknologi A-GPS, Glonass. Nah bagi sobat deteknokers yang tertarik membelinya, Ulefone menyediakan 2 pilihan warna yang terdiri dari Metal Grey, dan Silk White. Akan tetapi untuk membelinya, sobat harus mengimport langsung dari Tiongkok, karena untuk saat ini Ulefone Paris belum dipasarkan di Indonesia.


Advertisement