Ulefone Mix Mulai Di Jual, Smartphone Bezel-Less 1 Jutaan

Detekno.com – Kesuksesan Xiaomi Mi Mix yang memakai layar bezel-less di ketiga sisinya membuat vendor lain ikut-ikutan merilis smartphone serupa. Apabila sebelumnya kami sudah membahas Maze X, kali ini giliran Ulefone Mix. Smartphone ini dibanderol 1 Jutaan, sehingga layak disebut sebagai smartphone bezel-less termurah. Sayangnya resolusi layar Ulefone Mix masih HD 720p dan dibentangkan seluas 5.5 inci dan dilindungui kaca Corning Gorilla Glass 3.

Ulefone Mix

Ulefone Mix

Bagian depan Ulefone Mix dihiasi sensor pemindai sidik jari untuk meningkatkan sistem keamanan smartphone ini. Alhasil bagian bawah layar terlihat lebih tebal dibandingkan Xiaomi Mi Mix yang menempatkan fingerprint sensor pada bagian belakang. Kemudian untuk baterainya memiliki kapasitas 3.300 mAh dan sudah mendukung teknologi audio Hi-Fi yang menawarkan kualitas suara diatas rata-rata. Selain itu, tersedia pula sistem operasi Android Nougat 7.0.

Mengingat smartphone bezel-less ini dipasarkan untuk mengisi segmen entry-level, jadi jangan heran apabila masih menggunakan chipset Mediatek MT6705T yang berpadu dengan processor Octa Core 1.5 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Apabila memori internalnya tidak mencukupi untuk menyimpan file-file berukuran besar, maka kita bisa menambahkan microSD mencapai kapasitas 256GB.

Lalu untuk sektor kamera, Ulefone Mix dibekali dua kamera belakang yang menggunakan sensor Sony IMX258. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 Megapixel dan didukung kamera sekunder 5 Megapixel untuk menghasilkan efek depth-of-field. Itu artinya kita bisa mendapatkan foto bokeh dengna kamera Ulefone Mix. Selain itu, tersedia pula fitur Dual LED Flash dan Autofocus yang membuat hasil foto semakin berkualitas. Sedangkan untuk bagian depan, tersedia kamera 8 Megapixel untuk selfie dan video call.

Desain Ulefone Mix juga sangat premium. Smartphone ini dibalut frame metal dan bodi belakang yang dibuat dengan teknologi IML. Kemudian soal harga, Ulefone Mix telah dipasarkan di gearbest.com dengan harga USD$139.99 atau setara Rp. 1.8 Jutaan. Harga Ulefone Mix cukup terjangkau, sehingga bisa dijadikan pilihan utama bagi sobat yang ingin mencicipi sensasi memakai smartphone bezel-less. Bagaimana, tertarik membelinya