Ulefone Gemini Siap Rilis Pakai Helio X27 Plus Dual Kamera

Detekno.com – Ulefone sepertinya tidak ingin tinggal diam di awal tahun 2017 ini. Setelah ZTE meluncurkan ZTE V8 dengan dual kamera pada ajang CES 2017. Ulefone kini juga menjanjikan bahwa mereka sudah siap untuk merilis secara resmi smartphone dual kamera terbarunya yang dinamakan Ulefone Gemini. Setidaknya akan ada 2 versi yang dihadirkan oleh vendor asal China ini yakni Ulefone Gemini dan Ulefone Gemini Pro.

Perbedaan antara keduanya hanya dari segi kapasitas penyimpananya saja. Untuk yang versi pro akan didukung oleh memori internal berkapasitas 128 GB. Sedangkan versi standar hanya memiliki memori internal 32 GB. Keduanya sama-sama akan dibekali RAM berkapasitas 3 GB. Setidaknya spesifikasi tersebut sudah terbilang mumpuni untuk bermain game maupun menjalankan banyak aplikasi. Hal yang menarik lainnya dari Ulefone Gemini seperti kami lansir dari halaman Gizchina, Gemini akan mendukung chipset MediaTek Helio X27 yang kita kenal sebagai chipset gahar. Dengan membawa chipset ini, Ulefone mengklaim tenaga yang akan dihasilkan oleh Gemini mampu menyuguhkan kualitas grafis dan keresponsifan yang tinggi.

Ulefone Gemini Siap Rilis Pakai Helio X27 Plus Dual Kamera

Ulefone Gemini Siap Rilis Pakai Helio X27 Plus Dual Kamera

Ulefone tampaknya tidak sekedar menjanjikan kebutuhan gaming dan multitasking sangat terpenuhi pada seri Gemininya. Pasalnya mereka juga membawa setup dual kamera belakang pada Ulefone Gemini. Kamera belakangnya tersebut akan disokong oleh sensor beresolusi 13 MP dan untuk kamera sekundernya membawa sensor beresolusi 5 MP. Ulefone mengklaim bahwa dual kamera Gemini nya tersebut bisa memunculkan efek bokeh yang mengagumkan. Berbeda dengan smartphone dual kamera yang lainnya.

Intinya Ulefone sangat nyakin bahwa kebutuhan fotografi pengguna Gemini akan sangat terpenuhi. Pada bagian desainnya sendiri, Ulefone Gemini tersedia dalam pilihan warna Gold. Tombol power dan volume disematkan pada bagian samping kiri. Sedangkan untuk slot microsd dan SIM nya akan disematkan pada bagian samping kanannya. Menandakan bahwa desain yang diusungnya adalah Unibodi. Artinya baterai Ulefone Gemini tidak bisa dilepas secara manual.

Ulefone Gemini juga dipersenjatai dengan layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD. Kamera depannya menggunakan lensa beresolusi 8 MP. Tombol home yang berbentuk fisik ini juga sudah menyediakan fitur sensor sidik jari. Vendor asal China ini berniat akan meluncurkan Gemini pada waktu 2 minggu mendatang dan versi Pro nya akan tersedia setelahnya. Ulefone berjanji bahwa smartphone Gemininya tidak akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Yang jelas akan sangat kompetitif dari harga para kompetitornya.