Ulefone Gemini Resmi Dirilis dengan Fitur Dual Kamera

Detekno.com – Beberpa waktu yang lalu sempat terlihat akan adanya bocoran sebuah ponsel terbaru dari Ulefone, dan akhrinya belum lama ini Ulefone secara resmi merilisnya. Adapun ponsel terbaru ini bernama Ulefone Gemini. Menariknya lagi smartphone terbatu dari Ulefone ini dilengkapi dengan beragam spesifikasi mumpuni dan juga fitur berkualitas yang siap untuk memuaskan sobat deteknokers. Adapun salah satu kelebihan yang cukup menarik terletak pada sektor kameranya.

Spesifikasi Ulefone Gemini

Spesifikasi Ulefone Gemini

Dimana seperti kebanyakan ponsel android dpremium saat ini, Ulefone Gemini ini juga hadir dengan menawarkan setup dual kamera dengan masing-masing lensa membawa resolusi 13 Megapixels dan 5 Megapixels. Adapun untuk kamera beresolusi 5 Megapixels tersebut hadir sebagai kamera yang dipondasikan untuk bisa membuat hasil foto semakin fokus serta menawarkan efek bokeh. Dengan demikian sudah pasti sobat akan betang menggunakan smartphone yang satu ini.

Sementara itu beragam fitur pelengkap pun diberikan Ulefone pada lensa kamera utamanya tersebut, salah satunya adalah tersematnya fitur Daul LED Flash dan aperture berukuran f/2.0. Bahkan lebih menariknya kamera ini juga disertai fitur manual control yang akan dapat membuat sobat bisa menyesuaikan pemotretan sesuai dengan selera. Kemudian untuk kamera depannya, Ulefone Gemini ini datang dengan menawarkan lensa kamera 5 Megapixels yang di Interpolated hingga 8 Megapixels.

Spesifikasi Ulefone Gemini sendiri bisa dibilang cukup sempurna, Karena sebagai ponsel baru ditahun 2017 beragam teknologi canggih pun disediakan termasuk adanya penggunaan chipset MediaTek MT6737T yang didalamnya sudah berpadu dengan prosesor Quad Core 1.5 Ghz. Selain itu sebanding dengan harga Ulefone Gemini yang ditawarkan ponsel ini juga memiliki RAM 3GB dan disediakan memori berkapasitas 32GB dengan didukung slot eksternal memori hingga 256GB.

Dan lebih hebatnya lagi, sesuai dengan ekspektasi yang ada, smartphone ini benar-benar hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar yakni 3.250 mAh dengan tipe Non-Removable yang diklaim bisa bertahan selama 320 jam waktu standby. Dan tak tertinggal adanya fitur fast charging. Disamping itu dilansir Detekno.com dari laman gizchina, smartphone ini juga dibentuk menggunakan desain yang begitu premium dengan menawarkan material bodi metal yang dibentuk dengan menggunakan proses CNC.

Harga Ulefone Gemini

Harga Ulefone Gemini

Untuk kebutuhan keamananya, seperti kebanyakan ponsel android lain smartphone ini juga disertai dengan satu tombol home fisik yang sudah terintegrasi dengan sensor sidik jari dan bahkan mampu menampung hingga 5 sidik jari. Sendangkan untuk kebutuhan konektivitasnya sudah disediakan fitur dual sim dengan akses kecepatan 4G LTE. Sayangnya berapa harga Ulefone Gemini ini belum diketahui, namun dari laporan yang kami dapatkan Ulefone menawarkan potongan harga hingga $70. Bagaiman tertarik membelinya?