Ulefone Future Pakai Helio X10 Bezel Tipis RAM 4GB


Detekno.com – Tahun 2016 mungkin akan menjadi tahun yang banyak menghadirkan Smartphone dengan bezel yang tipis. Setelah Elephone P9000 Edge dan Coolpad ivvi i Plus, kali ini giliran Ulefone yang sedang menyiapkan Ulefone Future yang tampil dengan bezel tipis.

Ulefone yang merupakan vendor asal China tersebut baru-baru ini merilis sebuah video yang menampilkan tampang dari Ulefone Future. Dilihat dalam video tersebut Ulefone Future tampil dengan bezel yang tipis di sisi kanan dan disisi kiri. Bahkan dalam video tersebut Smartphone ini disandingkan dengan iPhone 6 Plus yang sama-sama memiliki bentang layar 5.5 Inches.

Ulefone Future Pakai Helio X10 Bezel Tipis RAM 4GB

Ulefone Future Pakai Helio X10 Bezel Tipis RAM 4GB | Gizmochina, Youtube Channel Ulefone

Via halaman Gizmochina (13/01/2016) terpampang jelas bahwa spesifikasi Ulefone Future akan membawai chipset Mediatek Helio P10 yang dipakai juga oleh Elephone P9000 Edge, begitu juga dengan kapasitas RAM yang ia sediakan sama dengan P9000 Edge.

Pada bagian kapasitas internalnya disediakan ruang internal 32 GB tidak dikatakan apakah ia support microsd atau tidak. Berbeda dari kebiasaan Smartphone yang berfitur sensor sidik jari yang menempatkan sensornya dibagian depan atau belakang, di Ulefone Power sensor sidik jari ditempatkan dibagian samping kanan.

Perangkat ini akan memakai desain uni bodi dengan material logam dan akan berjalan di Android 6.0 Marshmallow yang berbasis CyanogenMod. Walau dalam video tersebut tidak dikatakan akan dirilis kapan Smartphone ini tapi besar kemungkinan akan dirilis bulan depan atau pada akhir bulan Januari 2016.

Harga Ulefone Future juga belum bisa kami ketahui karena pihak Ulefone masih menyimpan rapat-rapat soal pasar yang akan dituju oleh Smartphone ini. Sehingga kami tidak bisa menebak berapa kisaran harga Ulefone Future ini.

Ulefone Future ini akan menjadi pesaing berat bagi Elephone P9000 Edge atau Coolpad ivvi i Plus yang juga sama-sama menghadirkan desain bezel yang tipis. Dari berita ini bisa kita ambil kesimpulan bahwa semakin banyak vendor yang menghadirkan Smartphone yang memiliki kualitas tidak hanya di desain saja melainkan di segi performa gaming dan multitaskingnya. Yang dulu Smartphone Android RAM 4 GB masih jarang tapi di tahun ini akan banyak Smartphone yang memakai RAM 4 GB dengan memori internal yang besar.


Advertisement