Ulefone F2, Kembaran Galaxy S8 Dengan Infinity Display dan Ram 8GB


Detekno.com – Kepopuleran Samsung Galaxy S8 membuat banyak vendor mencoba merilis smartphone dengan desain serupa. Kali ini giliran Ulefone yang berencana merilis Ulefone F2 dengan mengusung layar Infinity Display yang menjadi ciri khas Samsung Galaxy S8. Layar yang dipakai Ulefone F2 terlihat melengkung di kedua sisinya dan memiliki sudut melengkung dengan bezel atas serta bawah sangat tipis.

Ulefone F2

Ulefone F2

Kabarnya layar Ulefone F2 berukuran 5.7 inci. Sayangnya kami belum mengetahui resolusi layar smartphone ini. Namun kabarnya sama-sama memiliki aspek rasio 18.5:9 yang memberikan paparan gambar sangat luas ketika dipakai bermain game, menonton film, ataupun kebutuhan mobile lainnya. Walaupun teknologi layarnya hampir sama, namun harga Ulefone F2 akan berselisih sangat banyak dibandingkan Galaxy S8 yang dipasarkan di Indonesia melebihi 10 Juta Rupiah.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jenis chipset dan processor yang dipakainya. Namun menurut informasi yang kami dapatkan dari devicespecifications mengatakan smartphone ini akan memiliki Ram berkapasitas 8GB. Kemungkinan Ulefone mengandalkan chipset buatan Mediatek agar harga Ulefone F2 tetap terjangkau. Apabila terbukti memakai Ram 8GB, pastinya performa Ulefone F2 sangat powerfull dan bisa menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar.

Performa Ulefone F2 sudah terlihat pada video Hands On yang dirilis akun Youtube Ulefone. Video tersebut menampilkan antarmuka Ulefone F2 yang mirip dengan Galaxy S8. Bahkan smartphone ini memiliki fitur Apps Edge yang menjadi ciri khas smartphone flagship buatan Samsung. Selain itu, Ulefone F2 juga memiliki fitur Always On Display dan tombol on-screen button yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8. Bedanya smartphone ini memiliki sensor pemidai sidik jari pada bagian belakang.

Ulefone F2 juga memiliki konfigurasi dua kamera belakang dan fitur Dual Tone LED Flash. Belum diketahui resolusi kameranya, namun hadirnya teknologi dual kamera menandakan smartphone ini memiliki kemampuan fotografi diatas rata-rata. Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal perilisan dan harga Ulefone F2. Semoga harganya dibanderol terjangkau, sehingga bisa menjadi alternatif selain Samsung Galaxy S8 yang dibanderol selangit.


Advertisement