Ulefone Be Touch 3, HP Cina 2 Jutaan RAM 3 GB


Detekno.com – Ulefone Be Touch 3 adalah Smartphone Flagship Cina yang dibanderol dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Ia juga termasuk HP Android Cina yang murah yang sudah dibekali kemampuan sensor sidik jari yang ia tempatkan di bagian tombol home screen sama seperti Smartphone Flagship Samsung.

Jika sobat deteknokers sedang mencari sebuah HP Flagship yang murah maka Ulefone Be Touch 3 bisa menjadi pilihan tepat. Walau ia masih tersedia diluar negri namun ini tidak akan menjadi masalah buat sobat yang memang terbiasa membeli barang di luar negri lewat toko online. Sebab Ulefone Be Touch 3 saat ini sudah tersedia di banyak toko online seperti Gearbest, Coolcool, To2c dan masih banyak lagi.

Ulefone Be Touch 3, HP Cina 2 Jutaan RAM 3 GB

Ulefone Be Touch 3, HP Cina 2 Jutaan RAM 3 GB

Selain dibekali sensor sidik jari Ulefone Be Touch 3 juga dibekali desain yang sama seperti Smartphone Flagship kebanyakan. Dimana ia memakai material 2.5D Corning Gorilla Glass pada bagian depan dan memakai komponen keramik untuk panel sensor sidik jarinya. Ia sendiri memiliki ketebalan 8.6 mm dan berati 160 gram. Varian warna yang bisa sobat pilih hanya ada 2 yakni Metal Grey dan Silk White.

Seperti detekno.com lansir via Gizmochina (23/11/2015) Ulefone Be Touch 3 sudah memakai prosessor dari Mediatek seri MT6753, dimana prosessor ini sudah memiliki tenaga Octa Core berarsitektur 64 bit. Untuk kemampuan multi taskingnya Ulefone Be Touch 3 mengandalkan RAM berkapasitas 3 GB dan Memori internal 16 GB sebagai media penyimpanannnya. Sobat juga bisa menambahkan slot microsd berkapasitas maksimal 32 GB.

Rasanya dengan performa semacam ini semua game ataupun membuka banyak aplikasi akan sangat lancar. Untuk menonton video streaming juga akan terlihat jernih dan tajam. Berbicara masalah tampilan layarnya, ia sudah memakai layar berukuran 5.5 Inches beresolusi Full HD. Panel layarnya memakai IPS LTPS Full dengan lamination 2.5D dan Corning Gorilla Glass 3.

Menariknya lagi pada bagian kameranya sudah tersematkan kamera belakang dari Sony IMX214 beresolusi 13 MP dan memiliki aperture F1.8. Dibagian depannya sudah memakai kamera depan 5.0 MP dari Omnivision OV5648. Kemampuan kameranya bisa merekam video beresolusi 1080p@30fps.

Berbicara masalah konektivitas ia sudah support jaringan 4G LTE di bands FDD LTE 800/1800/2100 dan 2600. Ada juga slot kartu Dual SIM berjenih Micro SIM dan Standar SIM.  Ulefone Be Touch 3 ini mampu bertahan selama 298 Jam di waktu stanby berkat baterainya yang memiliki kapasitas 2550 mAh. Buat yang masih penasaran terhadap ponsel cina berkualitas ini sobat bisa kunjungi halaman resminya di Ulefone.com. Berbicara soal harga Ulefone Be Touch 3 ia dijual dengan harga USD $199 atau jika dirupiahkan harga Ulefone Be Touch 3 masuk diangka Rp.2.726.300 (Kurs 13.700).


Advertisement