Ulefone Armor, Smartphone Tahan Banting dan Tahan Air Murah


Detekno.com – Satu lagi smartphone tahan banting dan tahan air yang dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Ulefone Armor. Smartphone ini telah mendapatkan sertifikat IP68, sehingga membuatnya bisa diajak berenang dan tahan terhadap partikel debu. Tak hanya itu, Ulefone Armor juga memiliki bodi sangat kuat yang membuatnya tetap utuh ketika terjatuh pada ketinggian tertentu. Desainnya terlihat mirip dengan smartphone outdoor pada umumnya, seperti Samsung Galaxy S7 Active ataupun Catpilar Cat S40, karena sama-sama memiliki tombol fisik dibagian depan.

Harga Ulefone Armor

Harga Ulefone Armor

Smartphone ini sangat cocok untuk menemani kegiatan outdor dan sobat tak perlu khawatir layarnya mudah tergores ataupun pecah, karena layar Ulefone Armor telah dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga bisa bertahan pada suhu rendah, sehingga cocok bagi pengguna yang hobi memanjat gunung. Agar baterainya tetap awet, Ulefone Armor telah dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh dan berjalan pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.

Untuk pemakaian normal, baterai Ulefone Armor bisa bertahan selama dua hari dan memiliki waktu standby mencapai 300 Jam. Lalu ada pula fitur SOS Key yang nantinya mengirim pesan otomatis berisi arah kordinat pemakaia Ulefone Armor. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan processor buatan Mediatek dengan kecepatan Octa Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 32GB, sehingga performa Ulefone Armor tetap bisa diandalkan ketika bermain game ataupun menjalankan aplikasi berat.

Tak lengkap rasanya apabila berpetualang tanpa mengambil setiap momen. Oleh karena itulah, Ulefone Armor telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dengan tambahan fitur Autofocus dan LED Flash. Selain itu, tersedia pula kamera depan 5 Megapixel yang sama-sama memiliki 5 Element lensa. Kemudian untuk bagian layarnya, Ulefone Armor memiliki layar 4.7 inci dengan panel LTPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar sebesar 331 ppi.

Desain Ulefone Armor

Desain Ulefone Armor

Smartphone ini bisa bertahan pada suhu ekstrim -40 derajat celcius hingga 80 derajat celcius. Sedangkan untuk konektivitasnya, Ulefone Armor dibekali Wi-Fi 802.11ab/g/n berteknologi Dual Band, Bluetooth v4.0, NFC, Compass, dan navigasi GPS berteknologi A-GPS serta Glonass. Kemampuan navigasinya tergolong sangat baik dan akan dioptimalkan oleh jaringan 4G LTE. Selain tu, tersedia pula sensor Gyro dan fitur Dual Sim. Nah untuk membelinya, smartphone ini dijual melalui situs everbuying.net dengan harga USD$ 159.99 atau setara Rp. 2.1 Jutaan.


Advertisement