Ulefone Armor 2, Smartphone Tangguh dengan Ram 6GB

Detekno.com – Ulefone baru saja menambah smartphone tahan banting terbarunya, yaitu Ulefone Armor 2. Smartphone ini memiliki bodi tahan banting, karena dibalut material pelindung yang memadukan TPU Fleksibel, Logam, dan serta kaja, sehingga bisa menahan segala benturan dan goncangan. Tak hanya itu, Ulefone Armo 2 juga mengantongi sertifikat IP68 yang membuatnya bisa bertahan terhadap air dan debu. Bahkan kita bisa membawanya berenang sampai kedalama 1.5 liter selama 1 Jam.

Smartphne Ulefone Armor 2

Smartphne Ulefone Armor 2

Ulefone Armor 2 disebut sebagai Rugged Phone terbaik. Kami sendiri mengakui kehebatannya, karena smartphone ini diklaim dapat bertahan dari bahan cor beton selama 24 Jam. Selain itu, Ulefone Armor 2 bisa bertahan terhadap suhu ekstrim, karena tetap bisa berfungsi sempurna ketika berada di suhu -40 derajat celcius dan 80 derajat celcius. Alhasil smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi berpetualang dan membutuhkan smartphone tahan banting yang bisa bertahan di berbagai kondisi.

Spesifikasi lainnya juga mumpuni. Pada bagian depan telah terpasang layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layar tersebut memiliki kerapatan 441 ppi dan dilindungi kaca Corning Gorilla Glass 3. Untuk sistem operasinya sudah mengadopsi OS Android Nougat 7.0 yang bisa berjalan sangat lancar, karena didukung Ram berkaapsitas 6GB. Dapur pacunya juga diperkuat chipset Mediatek Helio P25 yang terintegrasi pada processor berkecepatan Octa Core 2.6 Ghz dan GPU Mali-T880.

Hadirnya Ram 6GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD mencapai kapasitas 256GB menjadi salah satu daya tarik utama Ulefone Armor 2. Selain itu, smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas sangat besar. Tak tanggung-tanggung, Ulefone Armor 2 memiliki baterai berkapasitas 4.700 mAh yang membuatnya bisa bertahan seharian penuh. Ulefone melengkapinya dengna teknologi Pump Express Plus 2.0, sehingga baterainya bisa terisi lebih cepat.

Pada bagian depan Ulefone Armor 2 juga tersedia sensor pemindai sidik jari yang bisa membuka smartphone dalam waktu 0.1 detik. Kemudian untuk kameranya memiliki kamera belakang 16 Megapixel dan kamera depan 13 Megapixel yang bisa dipakai mengambil foto dan merekam video di dalam air. Kemudian untuk konektivitasnya telah mendukung fitur Dual Sim, 4G LTE, NFC, GPS (A-GPS, Glonass), Wi-Fi, dan sudah mengadopsi port USB Type-C.

Ulefone Armor 2 juga memiliki sensor pendukung sangat lengkap, seperti Barometer, Compass, Gyroscope, dll. Fitur-fiturnya sangat lengkap, jadi jangan heran apabila harga Ulefone Armor 2 mencapai USD$270 atau setara Rp. 3.5 Jutaan. Harga tersebut sebanding dengan kemampuan Ulefone Armor 2 yang bisa bertahan terhadap berbagai kondisi. Dapur pacunya juga powerfull, jadi tak ada salahnya kita membelinya.


Advertisement