Uji Coba, Samsung Galaxy X Bakal Dijual Terbatas

Detekno.com – Kembalinya kabar tentang smartphone Samsung Galaxy X yang merupakan salah satu produk Samsung dengan layar Fleksibel mungkin bukan kali ini saja kita dengar, pasalnya beberapa tahun terakhir ini Samsung dikabarkan akan segera menghadirkan smartphone baru dengan teknologi layar lengkung.

Namun dengan persaingan dan juga pembuatanya yang membuatuhkan waktu cukup lama, membuat Samsung terkesan “malas” untuk menggarap produk yang satu ini, namun tak selang beberpa waktu kemudian, terlihat jika Samsung justru gencar mempromosikan smartpone ini dan dikabarkan akan segera menghadirkannya ke pasar sebagai bahan uji coba.

Layar Lengkung Smartphone Samsung Galaxy X

Layar Lengkung Smartphone Samsung Galaxy X

Salah satu alasan kenapa Samsung terkesan grasa-grusu dalam membuat ponsel ini tentunya karena ada vendor lain yakni ZTE yang juga tengah mempersiapkan smartphone serupa dan kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera dirilis. Adapun menurut kabar yang kami lihat dari laman Phonearena.com, kabarnya smartphone terbaru Samsung ini hanya akan diproduksi sebanyak 100.000 unit saja.

Namun untuk uji coba pertamanya ini, kabarnya Samsung Galaxy X hanya akan dipasarkan di kampung halaman saja yakni Korea Selatan pada tahun 2018 mendatang. Dan jika ternyata respon pasar akan smartphone fleksibel Samsung ini cukup beser, tak menutup kemungkinan jika Samsung akan segera memasarkan smartphone ini ke luar kampung halaman pada tahun 2019 mendatang.

Masih mengutip informasi yang sama, kabarnya Samsung Galaxy X sendiri sudah akan diperkenalkan di ajang CES 2018 yang akan dilangsungkan di Las Vegas pada 9 hingga 12 Januari 2018 mendatang. Smartphone yang diketahui memiliki nomor model SM-G888N0 ini tentu saja akan cukup menarik minat pasar ponsel global yang terkesan haus akan inovasi baru.

Sayangnya seperti apa spesifikasi yang akan ditawarkan Samsung Galaxy X ini masih belum dipamerkan ke publik, untuk itu buat kalian yang tertarik dan penasaran dengan smartphone yang satu ini, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung.