UI Meizu Terbaru Flyme 6 Diumumkan 13 September


Detekno.com – Kami baru saja mendapatkan kabar baru dari salah satu vendor ternama asal China yakni Meizu. Dimana kabar terbaru tersebut adalah seputar UI terbaru Flyme 6 yang akan segera diperkenalkan oleh Meizu pada minggu yang akan datang. Kemunculan Flyme 6 ini tampaknya akan bersamaan dengan perilisan Meizu Pro 7 yang dikabarkan akan muncul pada bulan ini.

Seperti yang dilaporkan mysmartprice, Meizu sangat mungkin mengumumkan Flyme 6 terbarunya pada hari yang sama dengan peluncurkan Meizu Pro 7. Smartphone yang dikabarkan akan dibuat dengan prosesor dari Exynos 8890 ini memang akan membawa spesifikasi tangguh dari segi hardware dan software yang dipakainya juga akan memakai yang terbaru.

UI Meizu Terbaru Flyme 6 Diumumkan 13 September

UI Meizu Terbaru Flyme 6 Diumumkan 13 September

Terakhir Meizu memang memperbarui Flyme ROM nya pada bulan September tahun 2015. Dan sekarang perusahaan asal China ini sudah merencanakan untuk meluncurkan versi terbaru dari ROM nya tersebut. Flyme 6 OS diharapkan juga akan dipakai oleh Meizu Pro 7 yang akan muncul pada tanggal 13 September mendatang. Sayangnya belum bisa terlihat jelas apa saja fitur tambahan dan smartphone Meizu mana saja yang akan dapat merasakan update ROM Flyme 6 ini.

Yang jelas Flyme 6 ini akan menantang ROM dari Xiaomi yakni MIUI 8 yang sudah ada dipasaran dan sudah diterapkan di beberapa smartphone Xiaomi terbaru maupun yang lama. Selain Flyme 6 yang akan diperkenalkan ini kita juga mendapatkan kabar menarik dari Meizu yang juga akan merilis Meizu Pro 7. Bicara mengenai perangkat ini, ia akan hadir dengan layar beresolusi 1440 x 2560 piksel, RAM berkapasitas 4 GB, lalu memiliki memori internal 32 GB. Dibagian kamera belakangnya sendiri akan menggunakan lensa 12 MP dan untuk kamera depannya membawa sensor beresolusi 5 MP.

Ponsel ini juga dipastikan akan membawa sistem operasi Android Marshmallow versi 6.0.1. Nantinya ponsel ini juga akan membawa desain layar dual curved edge yang tentu saja ini mengingatkan kita kepada Samsung Galaxy Note 7. Belum jelas berapa biaya untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Meizu ini, sehingga kita bisa berharap di tanggal 13 September 2016 mendatang kita bisa mengetahui harga Meizu Pro 7 dan sekaligus mengetahui juga fitur tambahan yang akan dihadirkan Meizu pada Flyme 6.


Advertisement