Uhans U300, Smartphone Mewah Berfitur Tahan Air + Ram 4GB


Detekno.com – Setelah sebelumnya muncul bocoran spesifikasi Uhans U300, akhirnya smartphone ini resmi diperkenalkan. Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, Uhans U300 menawarkan desain mewah dengan bodi yang terinspirasi dari Mercedes-Benz. Bodinya terbuat dari metal dan bagian belakangnya dilapisi kulit Italian Leather yang menambah kemewahan pada setiap sisi nya. Tak hanya itu, smartphone juga memiliki layar IPS berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan pixel sebesar 401 ppi.

Smartphone Uhans U300

Smartphone Uhans U300

Nah yang paling menarik, Uhans U300 memiliki kemampuan tahan air dan debu berkat sertifikasi IP65. Lalu ada pula baterai berkapasitas 4.750 mAh yang dijamin mampu memenuhi kebutuhan daya selama seharian penuh. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini mengandalkan chipset MediaTek MT6750T yang terintegrasi pada processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A54.

Agar performanya semakin cepat, Uhans U300 dibekali Ram berkapasitas 4GB dan GPU Mali-T860. Alhasil semua aplikasi dan game bisa berjalan dengan smooth pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0. Kemudian untuk sektor penyimpana, smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas 32GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 64GB.

Tak hanya mewah, Uhans U300 juga menawarkan kamera berkualitas tinggi yang siap mengabadikan semua momen dengan kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 5 Megapixel. Uhans melengkapi kamera belakang dengan fitur LED Flash dan Autofocus, sehingga hasil jepretan foto akan terlihat lebih tajam dan menghasilkan video Full HD berkulitas tinggi.

Kemampuan Uhans U300 semakin sempurna dengan hadirnya teknologi Fingerprint Sensor yang bisa membaca sidik jari penggunanya dengan sangat cepat dan akurat. Selain itu, tersedia pula teknologi 4G LTE Cat6 yang didukung fitur Dual Sim. Tak ketinggalan konektivitas Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 juga dimilikinya. Jadi bisa dikatakan spesifikasi smartphone ini tergolong mumpuni. Lalu berapakah sebenarnya harga Uhans U300 ?Smartphone Uhans U300 Smartphone Uhans U300

Informasi yang kami lansir dari situs resmi Uhans belum menyebutkan soal harga. Namun yang pasti, harga Uhans U300 akan setingkat lebih mahal dibandingkan Uhans U200 yang memiliki spesifikasi lebih rendah dan dibanderol dengan harga sekitar USD$80.


Advertisement