Uhans U100, Ponsel Murah Nan Mewah Berlapis Kulit Sapi


Detekno.com – Ponsel murah nan mewah menjadi ciri khas smartphone asal Tiongkok ini, yaitu Uhans U100. Tampilan luarnya mengingkatkan kita pada smartphone puluhan juta buatan VirtuV. Kemewahan smartphone ini terlihat dari casing belakang yang dilapis material kulit dari kulit sapi superior yang menghasilkan texture unik ketika dipegang, dan mencerminkan sebagai smartphone premium berbanderol mahal. Padahal harga Uhans U100 di gearbest.com, dibanderol sekitar USD$99.5 atau setara Rp 1.3 Jutaan.

Smartphone Uhans U100

Smartphone Uhans U100

Tak hanya itu saja, ponsel pintar berbasis Android Lollipop 5.1 ini, juga dibalut frame berbahan alumunium alloy yang siap memproteksi smartphone ini ketika terjatuh. Nah untuk layarnya, sudah ada layar 4.7 Inci yang memakai teknologi LG Display dengan rasio layar mencapai 83%, sehingga memiliki bezel layar sangat tipis. Selain itu, layar tersebut juga mengadopsi resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan layar mencapai 328 pixel per inci. Ukuran layarnya sangat ideal, dan akan mempermudah sobat deteknokers mengoperasikannya.

Layar Uhans U100 tergolong responsif, karena mendukung 5 titik sentuhan, sehingga sangat cocok dipakai bermain game. Sayangnya kapasitas baterai smartphone ini cuma 2.200 mAh, dan masih memakai processor Quad Core 1.0 Ghz yang dibarengi chipset Mediatek MT6735. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang bisa diperluas dengan memasukan microSD pada slot sim Hybrid yang dibawanya. Jadi sobat tak bisa memakai MicroSD apabila memanfaatkan fitur Dual Sim, karena slot MicroSD dan Sim kedua ditempatkan pada satu tempat yang sama.

Smartphone ini sudah mendukung navigasi A-GPS tanpa adanya Glonass. Lalu untuk konektivitas internetnya, sudah mendukung jaringan 4G LTE dam 3G HSDPA. Menariknya lagi, smartphone ini sudah mendukung fitur USB-OTG yang memungkinkan sobat menghubungkan Uhans U100 ke flashdisk ataupun perangkat lainnya. Fitur HotKnot juga dimilikinya, sehingga sobat bisa mengirim file secara mudah ke sesama smartphone yang memiliki fitur HotKnot. Sedangkan untuk sensornya, sudah ada sensor Gravity, Proximity sensor, Light sensor, dan Geomagnetic sensor.

Uhans U100

Smartphone berlapis kulit sapi ini, juga mengusung kamera utama 13 Megapixel yang merupakan hasil interpolasi dari kamera 8 Megapixel, dan memiliki fitur LED Flash serta Autofocus. Sedangkan untuk kamera bagian depan, mengadopsi kamera 5 Megapixel hasil interpolasi kamera 2 Megapixel. Kemampuan kameranya memang standard, namun sudah sebanding dengan harga Uhans U100 yang dibanderol sangat terjangkau. Bagaimana, apakah sobat tertarik membelinya ?


Advertisement