Uhans S1, Android Berbody Tipis Berfitur Ram 3GB

Detekno.com – Satu lagi muncul smartphone baru bernama Uhans S1 yang kabarnya siap menjadi primadona anyar di tatanan ponsel berbody tipis, elegan dan juga mewah. Pasalnya ponsel yang di datangkan oleh produsen smartphone dari China ini sudah menawarkan sebuah keindahan desain yang cukup sempurna menggunakan material full metal disekujutr tubuhnya. Tak kalah menariknya desain yang dibawa kabarnya juga hanya akan memiliki ketebalan 6.8 mm atau 4.9 mm yang tentu akan membuatnya terlihat sangat tipis.

Bahkan seperti dikutip dari laman gizmochina.com, keindahan desain yang dimiliki smartphone ini juga akan lebih bertamah mewah dengan hadirnya paparan layar berukuran 5.0 inci dengan membawa teknologi layar 2.5D yang membuatnya akan dikelilingi oleh bazel yang sangat tipis bahkan diklaim hanya akan memiliki ukuran 1.3 mm, yang membuatnya lebih terlihat mewah dan elegan. Smartphone Uhans S1 sendiri menjadi pendatang baru dari seri “S” terbaru mereka setelah ditahun 2015 lalu produsen Uhans berhasil merilis seri “U”.

Smartphone Uhans S1

Smartphone Uhans S1 | Sumber : Gizmochina.com

Spesifikasi Uhans S1 sendiri bisa di katakan cukup mempuni dan bertenaga yang mereka berikan tentunya untuk membuat fungsionalitas penggunaanya lebih baik. Diotaki sebuah prosesor Octa Core 64-Bit yang didatangkan dari chipset Mediatek MT6753 tentunya akan membuat kinerja dari handset yang satu ini akan cukup berkualitas, dan yang pasti akan bisa di andalkan untuk beragam kegiatan. Bahkkan melansir dari informasi yang kami peroleh, ponsel ini akan disempurnakan dengan adanya Ram berukuran 3GB.

Kemudian untuk operasinya, smartphone ini diketahui akan mengadopsi sistem android lollipop 5.x yang memang masih belum diketahui samapi saat ini. Adapun yang lebih menariknya, handset ini kabarnya juga akan lebih sempurna dengan hadirnya kamera berukuran 13 Megapixel dilini bagian belakang dan 5 Megapixel dibagian depan sebagai kamera selfienya. Sementara beberpa fitur pun disajikan smartphone Uhans S1 untuk menumbuhkan kesempurnaanya termasuk akan adanya sensor sidik jari yang diasumsikan akan berada dibagian belakang bodinya.

Disamping mengutarakan bocoran spesifikasi yang akan digunakannya, dari lampiran yang kami dapatkan dilaman sumber, disebutkan pula bahwa smartphone ini akan dipasarkan dengan harga yang relatif terjangkau karena diperuntukan bagi masyarakat disegmen kelas menengah bawah. Namun belum diketahui juga apakah nantinya ponsel ini akan dipasarkan ke Indonesia taupun tidak, untuk lebih jelasnya mungkin kita tunggu saja kabar selanjutanya dari Uhans S1 terbaru yang satu ini.


Advertisement