Uhans Note 4, Smartphone Murah Baterai 4000 mAh

Detekno.com – Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Uhans baru saja merilis smartphone dengan layar berukuran 5.5 inci. Layarnya memakai panel IPS dengan teknologi Fully Laminated dan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen. Meski ukuran layarnya sangat besar dan mendukung 10 titik sentuhan, namun layar smartphone bernama Uhans Note 4 ini masih HD 720 x 1280 pixels, sehingga ketajamannya dibawah Xiaomi Redmi Note 4 yang mengusung layar Full HD 1080 x 1920 pixels.

Uhans Note 4

Uhans Note 4

Spesifikasi hardwarenya juga lebih rendah. Dimana dapur pacunya mengandalkan chipset Mediatek MT6737 yang didalamnya terpasang processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720MP2. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang akan mengoptimalkan performa multitasking dan mobile gaming Uhans Note 4. Menariknya lagi, smartphone ini sudah mengadopsi OS Android Nougat 7.1 yang membuat performa smartphone ini semakin stabil.

Dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh. Uhans Note 4 bisa bertahan selama 7.5 Jam ketika dipakai menonton video secara non-stop. Sedangkan waktu bicaranya mencapai 38 Jam dan bisa memiliki waktu siaga mencapai 16 Jam. Dengan daya tahan baterai yang awet, smartphone ini sangat cocok bagi konsumen yang hobi selfie. Terlebih Uhans Note 4 telah dilengkapi kamera utama 13 Megapixel dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Selain itu, tersedia pula kamera depan 5 Megapixel untuk selfie.

Uhans Note 4 menggunakan sensor buatan Sony dan memiliki fitur Face Beautification. Selain itu, Uhans Note 4 juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bagian belakang dan bisa membaca sidik jari penggunanya dalam waktu 0.19 detik. Lalu ada pula fitur USB OTG yang bisa kita gunakan untuk mengalirkan daya baterai ke smartphone lainnya atau menghubungkan Uhans Note 4 ke gamepad, mouse, dan keyboard.Smartphone Uhans Note 4

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga Uhans Note 4. Kami yakin smartphone ini dibanderol 1 Jutaan, karena spesifikasi hardware yang dipakainya tergolong pas-pasan. Namun dibalik kekurangan tersebut, Uhans Note 4 menawarkan desain premium yang dibalut material alumunium alloy. Selain itu, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Bagaimana, apakah sobat deteknokers tertarik membelinya ?