Uhans Max 2, Phablet Dengan Dual Kamera Depan Dan Belakang

Detekno.com – Vendor smartphone asal China memang selalu mengejutkan mata dunia dengan berbagai inovasi menarik bahkan diantaranya menjadi trendmark yang diikuti vendor besar. Dual kamera belakang sudah tertalu mainstream? Wah ada nih seri terbaru bernama Uhans Max 2 yang mengusung sekaligus dual kamera pada bagian depan dan belakangnya. Baik bagian depan dan belakang sama sama menyajikan kombinasi lensa 13 MP + 2 MP, namun hanya kamera belakang saja yang dibekali LED Flash.

Seperti yang kita tau, setup dual kamera mampu mengoptimalkan tingkat blur backround alias Depth Of Field. Dengan dukungan software tentunya pengguna dapat menciptakan efek bokeh dengan pengaturan objek fokus dan juga latar belakang blur. Fitur ini juga dapat deteknokers nikmati pada kamera depan sehingga mampu mengoptimalkan hasil selfie berkualitas. Uhans Max 2 memang menjadi rekomendasi tepat untuk sobat yang senang selfie maupun snapgram.

Uhans Max 2

Uhans Max 2

Desain smartphone ini memang cukup standar, namun tak mengesampingkan sisi elegan. Warna warna black dan gold setidaknya mampu menampilkan sisi mewah dari smartphone ini. Keunggulan Uhans Max 2 terletak pada layarnya yang memiliki bentang 6.44 inch sehingga mampu memuaskan pengguna menjalankan berbagai aktivitas. Resolusinya sudah Full HD jadi untuk bermain game maupun menonton video lebih berkualitas.

Sedangkan soal panel layarnya menggunakan IPS yang memiliki viewing angle terbaik saat ini. Fitur fingerprint scanner dengan kecepatan tinggi di sandingkan dengan capacitive button pada bagian bawah layarnya. Jika bicara soal spesifikasi, Uhans Max 2 ternyata mengusung sederet hardware dengan performa cukup apik. Chipsetnya dibekali Mediatek MTK6750T yang termasuk kedalam seri lower mid range.

Performa processor Octa Core berkecepatan 1.5GHz cukup maksimal digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Layar Full HD juga dioptimalkan oleh kinerja GPU Mali-T860 jadi tampilan displaynya cukup jernih. Soal multitasking, Uhans Max 2 dibekali RAM 4GB yang mampu diandalkan untuk membuka banyak aplikasi dalam sekali jalan.

Sedangkan untuk media penyimpanan internalnya dibekali 64GB dan dapat diperluas menggunakan Micro SD hingga kapasitas 128GB, luas bukan??? Beralih ke sisi operasi sistem nya yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga support aplikasi terbaru. Fitur Dual SIM dengan jenis Micro SIM juga hadir didalam Uhans Max 2, terlebih sudah support jaringan 4G LTE.

Spesifikasi Uhans Max 2

Spesifikasi Uhans Max 2

Keunggulan lain dari Uhans Max 2 adalah baterai Non-removable berdaya 4300mAh yang mampu menyajikan daya tahan hingga seharian. Bicara soal harga, Uhans Max 2 dibandrol $160 atau 2,1 jutaan di situs Gearbest jadi cukup terjangkau bukan? Layar lebar, Dual kamera pada bagian depan dan belakang, RAM 4 GB dan penyimpanan luas 64 GB tentunya sangat pantas untuk bandrol harga 2,1 jutaan, tertarik memiliki smartphone ini??