Uhans A101s Dikonfirmasi Usung RAM 2GB dan Kamera 8MP

Detekno.com – Sukses dengan Uhans A101, kali ini peruhsaan Uhans mobile kembali bersiap merilis satu lagi smartphone terbaru mereka yakni Uhans A101s sebagai penerus dari kejayaan seri sebelumnya. Dalam aspek spesifikasi bisa dibilang ponsel ini memiliki kemampuan yang cukup mempuni dan berkualitas. Pasalnya hardware dan softtware yang digunakan merupakan komponen yang terbaik dikelasnya. Bahkan tak tanggung-tanggun smartphone terbaru ini juga dilengkapi dengan segudang fitur menarik.

Kemampuan kerja yang cukup powerfull dari Uhans A101s ini memang tak bisa dibilang biasa saja. Pasalnya dikutip dari laman gizmochina.com (11/10/2016) ponsel ini sudah didatangkan dengan menggunakan RAM dengan kapasitas 2GB serta memiliki memori internal seluas 16GB yang pastinya dapat memberikan kepuasan pada setiap penggunannya. Meskipun begitu sama seperti seri pendahulunya, ponsel ini kemungkinan besar akan menjadi salah satu pengisi pasar ponsel disegmen entry level.

Uhans A101s

Uhans A101s

Tak hanya menawrakan kapasitas RAM dan memori internal yang besar, sebagai ponsel baru yang siap dirilis, tentunya Uhans A101s ini juga memiliki serangkaikan hardware lain yang akan membuat kinerja semakin sempurna. Salah satu yang paling mengagumkan tentu saja hadirnya chipset MediaTek MT6580 yang siap menjadi otak kerjanya. Sayangnya tak disebutkan secara jelas berapa dimensi dan juga berapa ukuran layar yang akan dibesut Uhans pada smartphone terbarunya ini.

Namun Hal yang paling menarik dari Uhans A101s ini adalah adanya peningkatan kamera yang dibawanya, dimana sudah tersedia lensa 8 MP dari Sony yang diinterpolasi ke 13 MP sehingga gambar yang akan dihasilkan jauh lebih sempurna dan jauh lebih jelas. Bahkan tak hanya mampu memotret dengan hasil yang super jernih, kamera ponsel yang satu ini juga mampu untuk sobat gunakan untuk merekam sebuah video dengan kiualitas yang cukup mengagumkan. Jadi tak heran bila bandrol harga yang akan diberikan cukup mahal.

Sayangnya untuk rincian spesifikasi lain masih belum diketaui karena sampai saat ini bocoran terkait ponsel Uhans A101s ini baru sampai pada sektor RAM yang kini sudah dikonfirmasi akan menawarkan 2GB. Begitu juga dengan berapa dimensi dan juga bobot serta lebar layar yang akan digunakannya. Begitu juga belum diketahui berapa bandrol harga yang akan diberikan Uhans pada perangkat yang satu ini. Jadi untuk mengentahuinya kita tunggu saja sampai Uhans secara resmi memperkenalkan ponsel yang satu ini.


Advertisement