Town Hall 11 Clash of Clans (COC) Resmi Dirilis

Banner

Detekno.com – Masih menjadi game mobile terpopuler saat ini, Clash Of Clans yang dibuat oleh Developer Supercell secara resmi memberikan update Town Hall 11 Clash Of Clans untuk versi iOS dan Android. Update Town Hall COC ini menjadi Update terbesar yang dilakukan Supercell selama membuat Game Android terpopuler tersebut.

Sebenarnya update Town Hall 11 COC ini sudah ramai diperbicangkan oleh seluruh pemain COC di Dunia pada bulan Oktober 2015. Rumor ini pertama kali muncul saat ajang Clashcon yang pada saat itu gelar di Helsinki, Finlandia pada tanggal 24 Oktober 2015. Ajang Clashcon ini adalah ajang pertarungan antara gamer COC sedunia. Di ajang tersebut SuperCell memberikan beberapa gambaran seputar update Town Hall Clash Of Clans.

Town Hall 11 Clash of Clans Resmi Dirilis

Town Hall 11 Clash of Clans Resmi Dirilis

Update Town Hall 11 COC ini resmi diumumkan pada tanggal 10 Oktober 2015. Saat diberikan update, para gamer COC tidak bisa bermain selama 5 jam lebih. Seperti detekno.com lansir via Softpedia (11/12/2015) dikatakan bahwa update Town Hall 11 COC memberikan banyak hal baru baik untuk Hero maupun Bangunannya. Untuk Hero COC terbaru diberi nama Grand Warden, kemampuan Grand Warder adalah gabungan dari healer dan Wizard, dimana Hero Grand Warden ini bisa menyerang sambil memberikan efek buff healer dari Life Aura dan Eternal Tome.

Untuk merekrut Grand Warden ini sobat harus update Town Hall nya menjadi level 11 dan harus menyiapkan 6 juta Elixir. Update Town Hall ke level 11 butuh waktu selama 14 Hari dengan jumlah Gold 7 Juta. Selain memberikan update hero terbaru yang diberi nama Grand Warden, Supercell juga memberikan tambahan defence terbaru yang diberi nama Eagle Artillery.

Grand Warden

Grand Warden

Eagle Artilerry ini berbeda dengan Falcon, walau fungsinya memang sama yakni menjaga pertahanan desa dengan jarak yang cukup jauh. Memang mirip Mortar tapi kalau mortar bisa tetap menambakkan senjata ke musuh walau musuh berada dalam lingkaran tapi kalau Eagle Artillery tidak bisa.

Eagle Artilerry

Eagle Artilerry

Selain Eagle Artilerry dan Grand Warden, sobat deteknokers juga nantinya akan diberi tambahan bangunan defense seperti Cannon, Archer Tower, X-Bow dan Wizard Tower. Menariknya lagi, di Clan COC sobat bisa mengirimkan spell kepada teman-teman Clan sobat jadi tidak hanya pasukan saja.


Advertisement