Menangkan Permainan! 8 Tips Mudah Bermain PUBG

Detekno.com – Game PUBG (Player Unknown’s Battleground) kini sedang ramai diperbincangkan karena game ini sangat fenomenal sebab berhasil mematahkan top rekor DOTA 2. PUBG kini memiliki jumlah pemain online hingga mencapai 1.747.299 orang dan kian terus bertambah karena banyak orang yang ingin mencoba game ini. Game bergenre battle royale ini dibuat dengan grafis yang sangat mumpuni, hal tersebut membuar game PUBG ini banyak dimainkan. Bahkan bagi pemula game ini tidak terlalu sulit dimainkan, berikut Detekno akan memberikan tips mudah bermain PUBG. Simak informasinya dibawah ini :

 

  1. Perhatikan Kondisi Sekitar Dan Terus Bergerak Cepat

Map yang digunakan di game PUBG ini cukup luas dan terdapat banyak halangan seperti pohon ataupun bangunan. Untuk menghindari musuh cobalah untuk bersembunyi di dalam rumah atau berjalan di padang rumput. Jika ada target yang mengincat usahakan langsung bergeraklah secepat mungkin dan carilah tempat perlindungan serta jangan lupa untuk terus memastikan senjata yang dibawa siap untuk digunakan bertempur.

  1. Amati Lingkaran Pembatas

Terdapat sebuah minimap di PUBG dan ada sebuah lingkaran putih yang berarti itu menandakan area permainan pengguna. Lalu terdapat juga lingkaran biru yang merupakan pembatas agar tidak keluar dari area tersebut untuk menghindari damage yang dapat berujung kematian. Manfaatkan lingkaran tersebut untuk membuat jebakan musuh.

Tips Mudah Bermain PUBG

Game PUBG

  1. Atur Perlengkapan Bawaan

Pada saat pertaman bermain game ini pemain hanya akan memakai baju biasa dan tangan kosong. Namun sepanjang permainan, pemain dapat memperkuat pertahanan diri dengan mengambil item-item yang tersebar di sekitarnya misalkan di dalam bangunan atau bisa juga merampas item dari musuh. Gunakan senjata dengan bijak jangan langsung menembak jika tidak ada musuh karena hal itu akan dapat memberitahu posisi ke musuh. Usahakan untuk membawa perlengkapan yang penting saja.

  1. Gunakan Headset untuk Pengalaman Bermain Lebih Baik

Alangkah baiknya jika menggunakan headset pada saat bermain game PUBG ini atau bisa juga dengan meninggikan volume, karena dengan demikian maka akan ada informasi yang didapat dari gerak gerik musuh. Tip ini akan bermanfaat bagi para pemain karena mengendarai mobil, berjalan, berlari bahkan suara langkah kaki pun akan terdengar dengan jelas. Apabila sudah menemukan lokasi musuh tidak ada salahnya untuk melakukan serangan kejutan atau bisa juga bersembunyi jika kondisi pada saat itu tidak memungkinkan.

Tips Mudah Bermain PUBG

Tips Mudah Bermain PUBG

  1. Pilih Senjata Terbaik Sesuai Kondisi

Senjata merupakan asset yang sangat penting untuk dapat bertahan hidup di game PUBG ini, jadi pemain ada berada di situasi membunuh ataupun dibunuh. Untuk itu alangkah baiknya pemain sebelumnya mempelajari senjata apa yang cocok untuk digunakan kapan dan dimana saja pada saat bertempur. Hal ini terdengar sepele namun juga bisa menjadi kelangsungan hidup para pemain dalam game PUBG ini.

  1. Jangan Lupakan Item dan Pot

Di PUBG terdapat beragam pilihan POT atau item mulai dari medkits, first aid-kits, energy drinks, bandages dan juga painkillers. Pahamilah cara kerja item- item tersebut maka pemain akan dapat bertahan hidup.

  1. Jauhi Lingkaran Merah

Di game PUBG ini tidak hanya ada lingkaran putih dan biru saja namun juga ada lingkaran merah yang menandakan bahwa akan terjadi ledakan besar dalam area lingkaran tersebut. Jika sedang berada didekat lingkaran tersebut maka segeralah menjauh dan tetap waspada karena bisa jadi akan ada musuh yang memanfaatkan kondisi kepanikan tersebut saat kabur.

Baca Juga : Ayo Mainkan 7 Game Rpg iOS Terbaik 2018

  1. Bermain Pintar

Tips mudah bermain PUBG selanjutnya yakni bermainlah dengan aman untuk dapat memenangkan game PUBG ini dengan bertahan hidup selama mungkin. Namun jika sembunyi terlalu lam juga akan membuat karakter menjadi lemah karena akan tertinggal dalam sisi item yang dimilikinya. Pemain yang dapat mengambil benda, senja, item akan lebih baik selama permainan dan juga akan menjadi lebih kuat daripada pemain yang sembunyi dalam waktu yang lama kamu. Usahakan untuk mengatur waktu bersembunyi dan membunuh musuh. Dalam permainan ini jangan takut untuk kalah, karena dengan kekalahan akan menemukan pelajaran dari kekalahan sebelumnya dan hal tersebut bisa dijadikan pembelajaran agar lebih baik pada permainan selanjutnya.