Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend – Game yang dikembangkan oleh pengembang Moonton ini adalah game Moba paling populer di Indonesia saat ini. Elemen utama dalam game Mobile Legends adalah pahlawan yang dapat membantu Sobat menang, karena banyak gamer yang mendapatkan pahlawan yang mereka butuhkan dapat menyamai karakter yang mereka mainkan dan menangkan. Namun, untuk mendapatkan pahlawan dibutuhkan gamer harus mengeluarkan uang untuk membeli berlian yang bisa digunakan untuk membeli pahlawan di game Mobile Legends. Tapi tahukah Sobat jika Sobat bisa mendapatkan pahlawan di Mobile Legends secara gratis? Berikut Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend yang telah Detekno rangkumkan.

 

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

 

  • Battle Point

Ini adalah cara termudah yang dapat Sobat lakukan tetapi cukup lama untuk diperoleh. Jika Sobat mendapatkan kartu BP, manfaatkan dengan baik karena Sobat akan mendapatkan poin Battle Legends Mobile dua kali lipat setiap kali Sobat menang. Pahlawan rata-rata memiliki nilai Battle Point 32.000 dan sekitar 24.000, tetapi ada juga beberapa pahlawan seperti Eudora, Nana, Bane dan beberapa lainnya yang memiliki Poin Pertempuran yang cukup murah yang dapat Sobat beli untuk menyelesaikan pahlawan Sobat di awal permainan.

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

Mobile Legend

  • Fragmen

Dengan peti dan peti yang sering berhasil, Sobat akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Fragmen yang dapat Sobat tukarkan dengan pahlawan Mobile Legends gratis di toko Fragmen. Selain itu, dengan memainkan Lucky Draw Sobat juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Fragmen ini. Cara lain yang juga bisa Sobat ikuti adalah menghadiri acara yang memiliki hadiah fragmen, tetapi Sobat harus bersabar karena acara ini cukup langka.

 

  • Streaming

Metode ini dapat dilakukan jika Sobat sudah memiliki keterampilan pahlawan yang berkualitas. Sobat dapat streaming dan ketika audiens menyukai gaya permainan Sobat, Sobat akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berlian gratis. Berlian gratis ini bisa Sobat tukarkan dengan pahlawan gratis.

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

Hero Gratis di Mobile Legend

  • 7 Hari Login

Untuk pemain baru, ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan, karena dengan bergabung dalam acara ini Sobat akan mendapatkan 5 pahlawan gratis dan 2 Mobile Legends skins gratis. Cukup mudah. Sobat hanya perlu masuk selama 7 hari berturut-turut. Pahlawan Kelima dari Mobile Legends yang bisa Sobat dapatkan adalah Pahlawan Tigreal dengan peran Tank, Pahlawan Saber dengan peran Assassin, Pahlawan Miya dengan Penembak jitu, Pahlawan Balmond dengan peran Tank dan Pahlawan Nana dengan peran Dukungan / Penyihir.

 

  • Tiket

Tiket dapat diperoleh dengan beberapa cara, dengan membuka peti gratis atau berhasil dalam acara masuk harian. Cara termudah untuk mendapatkan tiket dalam jumlah yang lebih besar dalam waktu cepat dengan menggunakan akun Mobile Legend Sobat dengan akun Moonton untuk pertama kalinya dan Sobat akan mendapatkan 200 tiket dan akhir musim yang disesuaikan dengan peringkat terakhir Sobat mendapatkan. Sobat bisa mendapatkan dua tank pahlawan populer Akai dan Franco dengan menukar tiket Mobile Legends.

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend

  • Lucky Draw

Lucky Draw dapat dimainkan menggunakan 20 tiket yang Sobat miliki. Jika Sobat beruntung, Sobat bisa mendapatkan pahlawan gratis hanya dengan memainkan Lucky Draw, sudah ada cukup banyak gamer yang mendapatkan pahlawan gratis dengan cara ini. Selain itu Sobat juga dapat memainkan undian gratis dalam periode tertentu. Tidak hanya pahlawan yang bisa Sobat dapatkan di sini, dibahas Sobat bisa mendapatkan kulit, fragmen, debu ajaib atau simbol.

 

Demikian informasi mengenai beberapa Tips Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legend yang bisa coba di rumah dengan mudah. Menarik bukan artikel ini? Nantikan informasi lainnya mengenai tips game yang akan Detekno berikan pada artikel berikutnya. Terimakasih telah setia mengunjungi web kami 🙂