Tips Memulihkan File yang Terhapus dengan EaseUS Data Recovery Wizard

Tips Memulihkan File yang Terhapus – Menyimpan berbagai file penting serta dokumen berharga adalah hal prioritas agar selalu tersimpan rapi dan baik. Namun apa jadinya jika tiba-tiba seluruh file penting kamu serta dokumen yang kamu simpan rapi dalam perangkat komputer atau laptop hilang tanpa jejak? Tentu hal tersebut akan membuat anda risau dan bimbang jika benar terjadi.

Tips Memulihkan File yang Terhapus dengan EaseUS Data Recovery Wizard

Tips Memulihkan File yang Terhapus

EaseUS Data Recovery Wizard

Jika hal tersebut kini sedang melanda anda, maka anda bisa mengantisipasi dengan menggunakan software pemulihan data yang hilang dari EaseUS yakni EaseUS Data Recovery Wizard. Ini adalah software untuk memulihkan data yang hilang karena berbagai faktor seperti terhapus tanpa sengaja, serangan virus berbahaya hingga kegagalan update sistem.

Software dari produsen EaseUS tersebut mampu bekerja dengan baik melakukan backup data anda secara berkala untuk selalu menjaga dokumen penting serta file berharga anda di perangkat komputer serta laptop. Ini adalah software gratis namun fitur yang dimiliki software tersebut sangat baik dan juga memiliki fitur yang lengkap.

Tips Memulihkan File yang Terhapus

Tips Memulihkan File yang Terhapus

Bagaimana mereka bekerja? cara memulai pekerjaan tersebut sangat mudah pertama download dan install dulu EaseUS Data Recovery Wizard Free (gratis). Kemudian buka software tersebut dan pilih lokasi dimana file terhapus yang ingin anda pulihkan kemudian mulai scan dan siap bekerja untuk anda.

Ada dua opsi yang bisa kamu pilih yakni “Quick Scan” atau “Deep Scan”. Ini adalah cara untuk memindai data yang hilang secara menyeluruh, baik itu berbentuk dokumen, foto, dan file-file lainnya. Quick Scan akan melakukan scan hanya di tempat yang anda inginkan.

Sementara untuk Deep Scan, mereka akan melakukan scan secara menyeluruh dengan detail sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama. Ini lebih efisien tentunya agar dapat menemukan file yang sulit ditemukan. Namun kelemahannya adalah mereka akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

EaseUS Data Recovery Wizard dapat melakukan pemulihan data dari Hard drive, Hard drive External, Drive USB, Memory Card, Kamera Digital, pemutar musik dan masih banyak lagi lainnya serta mengembalikan data yang hilang karena file yang sudah dihapus, diformat atau terformat tanpa sengaja dan masih banyak lainnya.

Instal sekarang juga dan dapatkan fitur yang dimiliki software backup data populer yang mampu dengan baik bekerja memulihkan data yang hilang dengan cepat dan mudah. Software ini tersedia versi Windows serta Mac.