Menangkan Permainan! Tips Gear Mobile Legends Untuk Pemula

Tips Gear Mobile Legends Untuk Pemula – Saat ini game Mobile Legends menjadi game MOBA yang sedang booming dan banyak dimainkan semua kalangan terutama kalangan gamers. Namun bagi yang masih pemula dalam meningkatkan level di game ini tentu merupakan hal yang cukup susah. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan gear atau item yang dimiliki hero agar maksimal. Pastikan untuk mengetahui dengan baik gear yang sesuai dengan hero yang digunakan. Simak berikut Detekno rangkumkan 6 Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula :

 

Baca Juga : 7 Hp Xiaomi Snapdragon 625 Cocok Untuk Game Moba 2018

 

Menangkan Permainan dengan 6 Tips Gear Mobile Legends Untuk Pemula!

 

  1. Hero Fighter

Hero ini memiliki tugas utama sebagai penyerang jarak dekat yang juga bertugas membantu marksman. Lengkapi hero fighter dengan gear yang dapat meningkatkan pertahanan seperti Swift Boots, Demon’s Advent, Blade of Despair, Brute Force Breastplate, Tooth of Greed, dan juga Cursed Helmet. Masing-masing gear akan memberikan pertahanan terbaik, misalnya untuk Brute Force Breastplate akan memberikan 3% serangan fisik dengan efek berkelanjutan 4 kali. Hal ini cocok dikeluarkan pada saat hero fighter menggantikan hero tank untuk membuka jalan pertarungan.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Fighter

  1. Hero Assassin

Hero assassin ini memiliki peran menyerang lini belakang lawan, biasanya terdiri dari hero jenis Mage dan juga Marksman. Karena karakternya sebagai penyerang depan maka gear yang cocok digunakan adalah seperti Brute Force Breastplate dan juga Thor’s Sting. Kedua gear tersebut bisa digunakan sebagai gear yang saling menggantikan. Misalnya, jika hero seperti Saber atau Zilong yang sedang dimainkan tidak memiliki gear Brute Force Breastplate, maka Thor’s Sting bisa menggantikannya untuk memberikan damage kepada lawan.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Assassin

  1. Hero Support

Dalam sebuah battle team pasti ada hero khusus yang bertugas memberikan support, contoh hero yang cocok antara lain adalah Estes, Lolita, Rafaela, ataupun Minotaur. Karena karakteristik role ini adalah meningkatkan pertahanan dan juga penyembuhan dan gear yang cocok digunakan yaitu Dominance ice dimana gear tersebut bisa digunakan untuk meminimalisir kecepatan serangan serta pergerakan lawan yang ada di dekatnya.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Support

  1. Hero Mage

Hero Mage ini memiliki tugas utama sebagai penyerang musuh jarak jauh untuk memberikan efek slow, stun, dan sebagainya. Gear yang cocok untuk hero ini adalah Clock of Destiny, Fleeting Time, Devil Tears, Magic Shoes, dan Holy Crystal. Masing-masing gear tersebut memiliki kelebihan tersendiri dalam melumpuhkan lawan. Misalnya Devil Tears bisa digunakan untuk melancarkan serangan dan penetrasi magic ke lawan. Pada saat magic ditingkatkan hingga 30%, maka pertahanan lawan dapat dikacaukan sehingga lebih mudah dikalahkan.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Mage

  1. Hero Marksman

Hero marksman bertugas memberikan damage dari jauh kepada lawan yang bertarung dengan hero fighter. Karena karakteristik hero ini adalah menyerang dengan cepat dan memberi dampak kritis, gear yang paling cocok untuk hero marksman yaitu Wind Chaser, Thor’s Sting, Tooth of Greed, Blade of Despair, Blade of Destruction, dan juga Rapid Boots.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Marksman

  1. Hero Tank

Hero ini memiliki tugas sebagai pembuka pertahanan musuh agar tim yang lain dapat masuk ke wilayah musuh. Karena hero ini memiliki tugas sebagai perisai maka gear yang cocok diterapkan adalah gear untuk pertahanan dan HP seperti Courage Bulwark, Oracle, Blade Armor, Demon’s Advent, Cursed Helmet, dan juga Tough Boots.

Tips Gear Mobile Legends untuk Pemula

Hero Tank

Baca Juga : Berikut 9 Fungsi Item Defense Mobile Legends

 

Demikian beberapa informasi mengenai cara Menangkan Permainan dengan 6 Tips Gear Mobile Legends Untuk Pemula! Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat dan dapat dijadikan referensi bagi para pemain pemula Mobile Legend agar bisa memenangkan permainan dengan mudah.