Terungkap Spesifikasi Huawei Mate 7S Pakai Kamera 20MP


Detekno.com – Huawei kembali memberikan gebragan baru dalam industri smartphonenya dengan kini di kabarkan akan siap memperkenalkan satu perangkat baru dengan nama Huawei Mate 7S. Seperti kabar sebelumnya, Huawei di perkirakan akan mempereknalkan ponsel anyarnya ini pada September 2015 dalam ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin, Jerman.

Seperti di kutip dari laman GSMarena (14/08/2015), ketika mulai mendekati tanggal 2 September yang hanya tinggal menghitung beberapa hari kedepan, kini spesfikasi yang akan di bawakan Huawei pada ponsel terbarunya ini mulai terkuak melalui sebuah gambar yang menunjukan score AnTutu Huawei Mate 7S dan deretan spesifiksi yang akan di bawanya.

Spesifikasi Huawei Mate 7S

Spesifikasi Huawei Mate 7S (Foto: Gsmarena.com)

Seperti kabar sebelumnya, Huawei di ketahui akan menyertakan kamera berukuran 13 MP pada perangkat anyarnya ini, dan kabar tersebut kemungkinan salah karena melalui gambar di atas, terlihat bahwa Huawei akan menyertakan lensa kamera berukuran 20 MP yang menghadapt ke belakang dan lensa kamera berukuran 8 MP sebagai kamera depannya.

Datang sebagai ponsel baru, nampaknya trend smartphone berlayar lebar kini sudah mulai di menjamur, hal ini terlihat dari data di atas yang memperlihatkan Huawei Mate 7S ini akan datang dengan bentang layar seluas 5.7 inches yang membawa resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels.

Layar tersebut di mungkinkan akan mampu menyajikan gambar yang cukup menarik dengan tampilan yang jernih. Tak hanya sebatas itu saja, Huasei Mater 7S yang akan menjadi smartphone baru andalan Huawei ini juga memiliki spesifksi jeroan yang cukup tangguh dengan menyertakan Ram berukuran 3GB dengan penambahan internal memori seluas 32 GB.

Sementara kabar terbaru ini menyebutkan bahwa Huawei akan menggunakan chipset Huawei Hisilicon Kirin 935 yang merupakan chipset pengembangan Huawei sendiri dengan memadukannya bersama CPU Octa Core dengan clock speed mencapai 2.1 GHz yang di lajukan juga dengan GPU Mali-T628MP4 sebagai chipset grafisnya.

Pada saat itu diuji oleh AnTutu, terlihat jelas bahwa ponsel ini akan melaju dengan menggunakan OS Android Lollipop v5.0. Di gunakannya spesifikasi yang terbilang cukup berkelas seperti terlihat pada gambar di atas, di sebutkan pula bahwa Huawei Mate 7S ini memiliki skor Antutu yang mencapai 46.776. Skor tersebut bisa di bilang tidak buruk namun juga tak mengecewakan.

Sayangnya untuk skor grafis dari GPU yang di gunakan tersebut, dikatakan smartphone ini tak mampu berjalan dengan cukup baik karen hanya menorehkan skor 11.946 untuk kinerja grafis 3D. akan tetapi bagaimanapun spesifikasi yang akan di bawakan Huawei pada ponsel ini nampaknya akan tetap menjadi sorotan publik nantinya. Dan untuk membuktikan benar tidaknya kabar terbaru ini kita tunggu saja kabar selajutnya dari Huawei.


Advertisement