Tertangkap Kamera, Inikah Meizu Pro 6 Mini dan M3 Note ?

Banner

Detekno.com – Bermunculannya banyak kabar mengenai Meizu M3 Note memang sudah kita dengar dalam beberpa waktu belakangan ini, namun di kabar terbaru yang kami lansir dari halaman GSMarena.com (01/04/2016) mengungkap adanya foto dua smartphone terbaru Meizu yang diklaim merupakan Meizu Pro 6 Mini dan Meizu M3 Note. Dimana dari dua smartphone yang terlihat ini dengan jelas memperlihatkan desain yang hampir identik dalam balitan warna hitam dan warna gold.

Dilihat dari sisi belakang, pada gambar smartphone berwarna gold yang di duga kuat merupakan Meizu M3 Note dengan jelas memperlihatkan sebuah material metal yang terlihat begitu halus. Adapun masih dari sisi belakangnya, ponsel ini memiliki lensa kamera berukuran besar yang rapat di bawahnya tersemat LED Flash yang dibuat dalam bentuk memanjang ke arah bawah, dengan persis di bawahnya terdapat tulisan Meizu yang menjadikannya lebih manis.

Meizu Pro 6 Mini dan Meizu M3 Note

Meizu Pro 6 Mini dan Meizu M3 Note

Meizu M3 Note sendiri diketahui sampai saat ini memiliki bekalan layar seluas 5.5 inci dengan membawa kualitas Full HD 1080 x 1920 pixels, serta disebut akan memiliki otak kerja chipset Helio X10 dengan usungan Ram 2 atau 3GB. Sementara untuk kebutuhan suplay daya yang di milikinya adalah 3.200 mAh yang pastinya membuat ponsel ini nantinya akan cukup bisa bertahan lama ketika di operasikan sebagai pemenuh kebutuhan mobile.

Adapun megulik pada gambar smartphone berwarna hitam yang diklaim merupakan smartphone Meizu Pro 6 Mini terlihat bahwa desain yang hampir sama benar-benar di berikan Meizu, hanya saja bila di lihat lebih dekat ukuran lensa kamera utama yang sedikit lebih kecil dengan tepat dibawahnya terdapat LED Flash yang dibuat dalam bentuk membulat yang lebih kecil dibandingkan dengan lensa kamera yang di milikinya, namun pada Meizu Pro 6 Mini ini tak terlihat adanya logo Meizu.

Sementara untuk spesifikasinya sendiri, Meizu Pro 6 Mini ini di duga akan memiliki bentang layar seluas 4.7 inci yang tetap ditawarkan dalam kualitas Full HD, sedangkan untuk performanya, kemungkinan chipset Helio X25 akan ditemani dngan sebuah prosesor Deca Core alias 10 inti. Sedangkan pada bagian baterai, kapasitas 2.800 mAh sepertinya di letakan di dalamnya. Dan bila benar ini merupakan Meizu Pro 6 Mini tentu saja menjadi roadmap salah satu dari 7 smartphone yang akan di hadirkan Meizu pada tahun ini.


Advertisement