Ternyata Spesifikasi Meizu MX5 Pro diperkuat RAM 4GB dan Kamera 20,7MP


Detekno.com – Kabar baru terdengar lagi, kali ini datang dari vendor asal china bernama Meizu. Pabrikan yang memiliki produk smartphone yang cukup laris dipasar gadget indonesia ini, tengah dikabarkan sedang merancang perangkat smartphone terbarunya, dan diberi nama Meizu MX5 Pro. Setelah kemarin dikabarkan kalau smartphone terbaru dari Meizu bakal diluncurkan bersamaan dengan chipset terbaru Exynos 7420, yang memiliki delapan inti processor didalamnya.

Dan seperti informasi yang kami lansir dari laman GSMarena, Meizu juga akan memadukan RAM besar yang memiliki ukuran 4 GB. Dimana hal itu dipertegas dengan sebuah video bocoran, yang mengatakan bahwa Spesifikasi Meizu MX5 Pro akan dilengkapi dengan komponen-komponen Hardware berkualitas tinggi, yang sanggup untuk menjalankan fitur-fitur bawaan yang dimilikinya, dan juga bisa dijadikan media game handal, yang sangat bisa untuk game-game terkini berformat besar HD berjalan secara lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun.

Spesifikasi Meizu MX5 Pro | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Meizu MX5 Pro | Sumber : GSMarena

Bila benar demikian spesifikasi Meizu MX5 paada dapur pacu yang dibawanya, itu berarti dirinya bisa di setarakan dengan produk terbaru dari Samsung, yang baru-baru ini diluncurkan di negri kita ini, yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy Note 5, yang juga sama menggunakan dapur pacu dengan spesifikasi sama persis dengan spesifikasi yang digunakan oleh Meizu MX5 Pro nantinya, dan bisa jadi dengan persamaan tersebut, Meizu dapat bersanding di tempat yang sama dengan perangkat yang dibuat oleh samsung di jajaran ponsel flagship.

Selain itu, menurut laman informasi yang kami dapatkan, Meizu MX5 Pro tergolong dalam jenis phablet, dikarenakan panel layar yang di usungnya memiliki bentang seluas 6 inch. Bukan hanya besar, tapi kualitas layar yang dimiliki oleh phablet terbaru dari Meizu ini sungguh diatas rata-rata, karena dengan spesifikasi Meizu MX5 Pro pada layarnya tersebut, dirinya mampu menyuguhkan kualitas gambar yang memiliki resolusi setara dengan QHD (1440 x 2560 pixel), yang dijamin bening dan tajam, serta kaya akan warna, sehingga apa yang ada diatas layar terlihat lebih hidup.

Sedangkan posisi kamera, Meizu tak tanggung-tanggung lagi untuk memberikan Spesifikasi Meizu MX5 Pro dengan bekal lensa besar dengan ukuran 20,7 MP, yang dapat menghasilkan foto maupun video kualitas tinggi, diberbagai kesempatan. Namun, lagi-lagi, itu semua masih dalam ikatan rumor, yang dpat berubah sewaktu nantinya Meizu MX5 Pro dirilis dipasaran, tapi juga tidak menutup kemungkinan, kalau spesifikasi Meizu MX5 Pro bakal sama dengan apa yang kami informasikan diatas.

Lebih jelasnya lagi mengenai spesifikasi Meizu MX5 Pro, kita tunggu saja bersama-sama sampai dengan Meizu benar-benar merilis produknya ini ke pasaran, dan tentunya sobat detknokers bisa mendapatkan info terbarunya melalui kolom news dan spesifikasi smartphone yang ada di Detekno, jangan sampai ketinggalan yah deteknokers !!!


Advertisement