Ternyata Motorola Sedang Menyiapkan Moto 360 Baru

Detekno.com – Motorola kembali di kabarkan tengah merancang smartwatch terbaru yang kabarnya akan menjadi seri penerus dari perangkat wearable Moto 360. Sukses besar di persaingan jam tangan pintar dunia, nampaknya Motorola merasa ketagihan untuk terus memunculkan seri anyar smartwatch yang terus di kembangkan dan di perbaiki dari segala sisi.

Sayangnya seperti di kabarkan PCauthority, (17/08/2015) Motorola belum menerangkan secara rinci bagaimana dan apa saja hal baru yang akan di bawa pada generasi terbaru Moto 360 ini. Bahkan setelah beberpa waktu lalu menyebarkan informasi terkait kehadirkan smartwatch anyarnya melalui media Twitter, pihak Motorola langsung menghapus kabar tersebut.

Bocoran Smartwatch Moto 360 Baru

Bocoran Smartwatch Moto 360 Baru (Foto: Pcauthority)

Kabar sedang di produksinya smartwatch motorola generasi terbaru atau Moto X Style sendiri sebenarnya sudah mulai mencuap di media dalam beberapa bulan terakhir ini. Akan tetapi sampai saat ini pun Motorola nampaknya masih enggan memberikan sedikit rincian atau informasi spesifikasi dan desain dari smartwatch yang akan menjadi trend barunya.

Meskipun demikian, salah satu foto yang tertanggap dan di duga sebagai generasi kedua motorola Moto 360 pun juga banyak menyebar di media, dan salah satunya adalah foto yang terpampang di atas. Dari foto di atas terlihat bawa Motorola kembali mendesain Smartwatch anyarnya ini dengan bentuk yang tetap melingkar seperti jam tangan tradisional.

Menariknya kabar terbaru ini juga menyebutkan bahwa generasi anyar dari Motorola Moto 360 akan membawa material logam yang terlihat lebih kokoh dengan warna perak serta memberikan kesan elegan dengan menampilkan tampilan kaca yang bertuliskan Okay Moto.

Selain itu dari gambar di atas terlihat pula terdapat satu tombol fisik yang berada tepat di bagian kanan atas yang di mungkinkan sebagai tombol pengatur perangkat wearable ini dan juga sebagai tombol power seperti pada seri sebelumnya.

Dengan kembalinya motorola memproduksi perangkat wearable sebagai penerus suksesnya Moto 360, jelas dalam hal ini Motorola ingin menunjukan bahwa kualitas dan kuantitas yang di miliki pabrikan ini tetap mampu menjadi yang terbaik. Adapun untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Motorola.


Advertisement