Ternyata Ini Nih Material Body OnePlus X, Mantap !!!

Banner

Detekno.com – Seperti dilansir dari laman GSMarena, sebuah smartphone telah melenggang bebas di pasar smartphone, dimana perangkat ponsel cerdas tersebut di buat oleh salah satu pabrikan terkemuka bernama OnePlus, memang belum banyak koleksi smartphone yang di buat oleh OnePlus, tetapi apa yang di buat oleh pabrikan kenamaan china ini bisa dikatakan selalu mendapatkan predikat sebagai yang terbaik di antara produk sekelasnya, dan hal itu masih di pertahankan sampi pada perangkat terbarunya yang di juluki sebagai OnePlus X.

Tampil elegan dan mewah, OnePlus X hadir pada jajaran ponsel Flagship, yang di bekali berbagai fitur dan spesifikasi unggul, yang bakal menyuguhkan kemudahan dan kenyamanan lebih terhadap para pengguna setelah menggunakan langsung smartphone satu ini.Termasuk juga pada bagian body, yang mana tubuh dari OnePlus akan tersedia dua opsi pilihan, yakni salah satunya menggunakan bahan Onyx dan satunya lagi disusunya dari material ceramic, yang selain dapat memberikan kesan mewah tetapi juga terlihat stylish, tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Desain OnePlus X | Sumber : GSMarena

Desain OnePlus X | Sumber : GSMarena

Tapi yang jelas desain OnePlus X itu berkelas. Bahkn sangkin mewah dan eksklusifnya smartphone terbaru dari OnePlus ini, pihaknya menyusun body dari perangkat terbarunya dalam rentan lama waktu produksi mencapi 25 hari, dimana dalam waktu yang lama tersebut, OnePlus membuat cetakan 0,5 mm zirkonia, yang di panaskan pada sebuah tungku dengan panas 1480 derajat selama 28 jam, dan kemudian di dinginkan pada waktu 2 hari, selanjutnya melewati proses polishing sampai akhirnya memiliki peringkat kekerasan 8.5H pada skala Mohs.

Jadi pantas saja jika pada hasil akhirnya, OnePlus X menyuguhkan tampilan dan desain yang begitu mewah, yang dapat membuat para pengguna nantinya bakal bertambah kepercayaan dirinya ketika sedang menggunakan smartphone ini di tempat umum ataupun di berbagai kesempatan. Pegangannya pun terbilang nyaman, dengan didukung panel layar yang memiliki bentang 5 inch dan angka ketebalan 6,9mm , semakin menguatkan kalau sobat deteknokers bisa memakai smartphone ini lebih leluasa dalam hal navigasi dan mengakses segala fungsi di atas layar.

Disamping itu juga, suguhan gambar kualitas tinggi dengan resolusi hingga 1080 x 1920 pixel atau setara kualitas Full HD dan berfitur teknologi AMOLED, bisa sobat dapatkan dari OnePlus X, memutar film ataupun bermain game juga menjadi lebih seru. Hebatnya lagi, OnePlus juga menyematkanRAM berukuran 3GB dan internal 16 GB, yang dengan demikian perangkat ponsel cerdas terbaru dari OnePlus bisa menjalankan berbagai aplikasi dan game berbobot tanpa ada kendala sedikitpun, begitu juga multitasking. Dan bila masih merasa kurang deng ruang internal, sobat masih menambahnya menggunakan microSD pada slot yang tersedia.

Lalu di sisi konektifitas, sebagai salah satu ponsel flagship, OnePlus X membekali diri dengan akses internet 4G LTE, Wi-fi, GPS dengan Glonass, Blutooth v4.0 dan BDS. Sedangkan untuk menopang daya dirinya menjadkan baterai berkapasitas 2520 mAh, yang diklaim dapat memberikan asupan daya dalam jangka waktu lama pada sekali charger. Kemudian untuk operating system, Android Lollipop v5.1.1 dijadikannya sebagai landasn sistem, yang di permanis dengan OxygenOS pada tampilan UI, yang bukan hanya membuat tampilan lebih menarik, tetapi juga membuat dirinya memiliki ciri khas tersendiri.

Keren bukan sob? begitu pula dengan banderol yang melekat pada dirinya, yang mana bila sobat deteknokers berminat untuk memilikinya, sobat harus menyediakan budget sekitar Rp.3.999.000, dan harga tersebut merupakan banderol yang ada di negri kita ini indonesia, berminatkah untuk memilikinya ?


Advertisement