Terlihat Disitus Resmi, Begini Spesifikasi ZTE Nubia Z17

Detekno.com – Seakan tak mau tertinggal jauh dari para kompetitor yang ada dan setelah sukses besar dengan produk ZTE Nubia Z17 Mini yang diperkenallan beberpa waktu lalu khsus untuk pasar China, kali ini brand ternama dunia ZTE kembali dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah smartphone terbaru mereka yakni ZTE Nubia Z17 (tanpa Mini) sebagai salah satu produk yang siap untuk bersaing dikancah pasar ponsel kelas atas. Keterlihatannya di website resmi Nubia sempat diabadikan oleh seseorang yang membuatnya kini menjadi topik cukup hangat di berbagai media.

Terlihat memiliki desain premim, menjadikannya kian matang untuk melangkah sebagai salah produk unggulan terbaik dari ZTE. Bahkan, terlihat jika ZTE Nubia Z17 ini akan datang membawa setup dual kamera vertical dibagian belakang sebagai kamera utamanya. Sayangnya berapa resolusi lensa dan juga seperti apa fitur yang akan dibawakan ZTE untuk smartphone terbarunya ini masih belum diketahui secara mendetail mengingat, ZTE hanya sebatas menampilkan desain dan juga beberpa spesifikasi lainnya.

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z17

Bocoran Spesifikasi ZTE Nubia Z17

Yah, dengan dirancangnya smartphone terbaru ZTE ini dengan menggunakan desain premium, tentu saja membuat harga jual yang akan ditawarkan ZTE tentu akan cukup mahal. Apalagi selain menawarkan setup dual kamera seperti tadi kami sampaikan, ZTE juga meletakan persis sebuah sensor sidik jari dibawah lensa kamera utamabya tersebut sebagai fitur autentifikasi keamanan datanya. Bahkan lebih hebatnya lagi, smartphoneZTE Nubia Z17  ini juga terlihat memiliki bekalan layar dual-edget yang terlihat akan memberikan warna baru dan inovasi segara dari industri ponsel ZTE.

Tak hanya menampilkan deain layar lengkung dikedua sisinya, ZTE Nubia Z17 ini juga terlihat memiliki sisi layar atau bazel dengan jarak ke body yang begitu tipis yang membuatnya jauh lebih terlihat elegan dan premium. Lalu seperti apa spesifikasi yang dibawanya? Dikutip lebih lanjut dari laman gsmarena.com, terlihat dengan jelas dari bocoran gambar yang ada, smartphone terbaru ZTE ini diketahui akan hadir dalam dua konfigurasi memori yakni Ram 6GB + Rom 128GB dan Rom 8GB + Rom 128GB.

Konfigurasi yang ditawarkan tersebut tentu saja memberikan keleluasaan bagi setiap konsumen yang memang membutuhkan space besar dalam urusan penyimpanannya. Adapun tak hanya menampilkan spesifikasi memori yang besar, ZTE Nubia Z17 ini juga terlihat memiliki tiga pilihan warna yang berbeda mulai dari frosted gray, aurora blue, dan champagne gold. Nah untuk sektor spesifikasi, dari kabar sebelumnya, ZTE Nubia Z17 ini diketahui memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan chipset terbaik dan tercepat untuk saat ini.