Terlihat di TENAA, Lenovo ZUK Baru Usung Snapdragon 821

Detekno.com – Diluncurkan pada Mei 2015 lalu, Lenovo ZUK mampu menjadi salah satu ponsel pintar Lenovo yang cukup mencuri perhatian. Bahkan bisa dibilang juga menjadi ponsel yang cukup laris manis dipasaran. Nah untuk tetap menjaga para peminatnya baru-baru ini Lenovo dikabarkan akan menghadirkan generasi baru dari Lenovo ZUK ini, yang ditandai dari sertifikasi TENAA di China yang baru saja dirperolehnya. Menariknya dalam hal ini Lenovo sepertinya akan meningkatkan spesifikasi yang akan dibawanya sehingga membuat performa yang akan dimiliki semakin sempurna.

Desain Lenovo ZUK Baru

Desain Lenovo ZUK Baru

Dimana dalam kutipan yang kami lansir dari laman gizmochina.com (17/10/2016) smartphone terbaru Lenovo ini diketahui akan menawarkan chipset Qualcomm SNapdragon 821 yang meruapakan tipe chipet tercepat untuk saat ini. Adapun untuk meningkatkan kinerjanya prosesor yang digunakan pun memiliki clock speed yang tinggi yakni 2.35 Ghz. Bahkan tak tanggung-tanggung smartphone terbaru Lenovo yang kini sudah memasuki balai pengujian TENAA ini juga menawarkan RAM besar.

Adapaun kapasitas RAM yang digunakan memiliki kapasitas 4GB jadi performa game dan juga multitasking yang tawarkan pun semakin lancar. Selain itu bagi sobat yang hobi menyimpan file penting dalam smartphone, sudah disediakan pula memori internal seluas 32GB dan 64GB yang pastinya bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk sobat yang hobi mendownload. Hanya saja harga Lenovo ZUK versi 64GB pasti akan dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan versi 32GB nantinya.

Hampir sama seperti seri smartphone Lenovo premium lainnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan setup kamera yang cukup mempuni, dimana pada bagian depan sudah dilengklapi dengan lensa 8 Megapixels dan dibagian belakang disertai lensa 13 Megapixels yang juga disertai fitur autofocus dan juga LED Flash untuk meningkatkan kualitas gambarnya. Selain itu ada pula kemampuan untuk merekam video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang siap untuk membuat momen berharga sobat bersama orang terdekat selalu bisa diabadikan dengan sempurna.

Sisi Samping Lenovo ZUK Baru

Sisi Samping Lenovo ZUK Baru

Nah untuk menampilkan semua yang akan dimainkan sobat, ponsel ini sepertinya akan dilengkapi dengan sebuah layar dengan bentang 5.5 inci dan mempunyai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sayangnya tak disebutkan jika ada lapisan pelindung yang disertakannya. Lalu untuk membuatnya tetap bisa digunakan seharian penuh, ponsel ini sepertinya akan disertai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang dapat memberikan kepuasan bagi penggunannya. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel ini akan segera dirilis.


Advertisement