Terlihat di TENAA, Ini Spesifikasi Huawei Honor 6C

Detekno.com – Kabarnya Huawei akan segera merilis smartohone android baru dengan nama Huawei Honor 6C dalam waktu dekat ini. Bahkan dari informasi yang kami dengar dari laman gizmochina, smartphone ini kini sudah mulai menampakan diri di laman TENAA untuk menjalai beberapa test sebelum resmi diperkenalkan. Adapun dari data yang kami peroleh, diketahui jika smartphone ini akan datang dengan membawa sebuah layar berukuran 5.2 inci dengan menawarkan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Spesifikasi Huawei Honor 6C

Spesifikasi Huawei Honor 6C

Dengan layar yang begitu luas dan jernih tentu saja konten yang akan dapat kalaian nikmati akan terasa lebih jelas dan jernih. Tak saja hanya sampai disitu, smartphone ini juga dilengkapi dengan beragam komponen hardware yang sangat menarik dan mumpuni. Yang dimana masih mengutip data yang kami dapatkan, Huawei Honor 6C ini siap didatangkan dengan menggunakan ram dengan kapasitas ram 4GB yang akan diperkuat dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 32GB.

Namun dari kabar lain yang ada, disebutkan juga jika ponsel ini akan dihadirkan dengan menawarkan kapasitas ram 3GB yang dipadukan dengan intrnal seluas 16GB. Dengan begitu kalian akan memperoleh sebuah ponsel android yang dapa memenuhi kebutuhan harian kalian dalam urusan mobile. Dan yang lebih hebatnya lagi, meskipun sudah ditawarkan dengan kapasitas memori yang besar, ponsel ini juga diketahui akan disertai dengan adanya sebuah slot microSD card yang mampu menawarkan kapasitas hingga 128GB.

Performa hebat pun akan dapat kalian peroleh dengan adanya dukungan hardware berupa prosesor Octa Core berkecepatan tinggi yaitu 1.5 Ghz yang dipadukan dengan menggunakan basis sistem operasi android Nougat 7.0 dengan iser interface EMUI 5.1. Selain itu, Huawei Honor 6C ini juga diketahui akan menawarkan sebuah baterai berkapasitas 2.900 mAh yang memungkinkan kalian akan dapat menggunakan ponsel ini dalam waktu yang cukup lama. Sayangnya jangan berharap jika Huawei akan menawrkan fitur fast charging.

Harga Huawei Honor 6C

Harga Huawei Honor 6C

Dari data TENAA yang terlihat, Huawei Honor 6C ini dibuat dengan dimensi sepanjang 147.9 mm, lebar 73,2 mm, dan tebal 7.65 mm serta bobot seberat 145 gram. Kemudian dibalik bodinya yang dibuat cukup tipis, kalian juga akan mendapatkan sebuah sensor lensa kamera dengan resolusi 13 MP dibagian belakang berfitur autofocus dan LED Flash. Sementara untuk memaksimalkan foto selfie ditempatkan sebuah sensor dengan lensa beresolusi 8 MP. Lalu untuk urusan harga, diketahui jika harga Huawei Honor 6C ini akan dipatok sekitar USD $122 (Rp 1.6 jutaan) untuk varian ram 3GB dan USD $152 (Rp 2 jutaan) untuk varian ram 4GB.