Terlihat Di GFXBench Usung Layar 2K, Inikah ZTE Axon 2 ?

Detekno.com – Situs benchmark GFXBench lagi-lagi membocorkan satu perangkat terbaru ZTE yang kabarnya merupakan seri ZTE Axon 2. Dalam laporan terbaru yang kami peroleh dari gizchina.com (30/03/2016) sepertinya perangkat terbaru yang saat ini sedang disiapkan ZTE kemungkinan besar akan menjadi perangkat berkualitas dengan rancangan yang cukup sempurna baik dari sektor performa ataupun dari sektor tampilan.

Mengacu pada informasi terbaru yang ada, ponsel yang tercatat memiliki nomor produksi ZTE A2017 ini sepertinya memang akan cukup mencuri perhatian dikarenakan dalam warta tersebut chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan otak kerja sebuah smartphone tercepat saat ini dengan dipadukan bersama GPU Andreno 530 sebagai pengolah grafisnya sudah terpasang, hal ini tentu saja menjadi acuan bagi para penggila gadget untuk terus menunggu hadirnya ZTE Axon 2.

Benchmark GeekBench ZTE A2017

Benchmark GeekBench ZTE Axon 2

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja hadirnya bocoran spesifikasi ZTE Axon 2 yang satu ini juga memperlihatkan bahwa sepertinya smartphone ini pun akan di benami sebuah Ram berkapasitas 4GB dengan penambahan internal memori seluas 64GB sehingga jelas bila ponsel ini benar-benar akan menjadi ponsel papan atas terbaru ZTE. Namun dari keseluruhan fitur yang ada, mungkin usungan layar 2K 2560 x 1440 pixels yang kabarnya akan di suguhkan menjadi yang paling menarik.

Hanya saja kepastian penggunaan layar tersebut memang masih belum jelas karena pihak ZTE pun belum memberikan konfirmasi. Kesiapan ZTE menghadirkan smartphone terbaru saat ini sepertinya tak bisa di pandang sebelah mata, pasalnya dari halaman sumber diketahui bahwa hasil antutu yang di peroleh ZTE Axon 2 ini mencapai 140.086 poin. Sementara pada bagian kameranya, terlihat akan disediakanya lensa 20 MP di sisi belakng dan 8 MP di sisi depan.

Belum diketahui memang berapa harga ZTE Axon 2 sebagai premium smartphone yang akan segera di hadirkan ZTE, namun smartphone yang juga terlihat sudah mengenakan OS Android Marshmallow pun juga terlihat akan menawarkan desain yang berbeda dan pastiya lebih menarik dari generasi sebelumnya. Dan untuk informasi lebih jelasnya mengenai spesifkasi ZTE A2017 alias ZTE Axon 2 mungkin ada baiknya kita tunggu kabar selanjunya dari ZTE terkait ponsel ini.