Terlihat di GeekBench, Ini Spesifikasi ZTE V0840

Detekno.com – Baru-baru ini, dilaman Geekbench terlihat jika ZTE akan segera merilis kembali satu ponsel android terbaru dengan seri ZTE V0840. Belum diketahui secara pasti apa nama resmi yang akan disandang smartphone terbaru ZTE yang satu ini. Namun dari rincian database yang terlihat, ponsel ini memiliki spesifikasi yang akan menyuguhkan kualitas mid-range. Yang dimana terlihat dari kaman gizchina.com, perangkat ini terlihat menawarkan dukungan hardware dan software yang cukup mumpuni dan pastinya bisa diandalkan untuk membuat perfrma ponsel ini semakin mantap.

ZTE V0840

ZTE V0840

Diperkirakan akan hadir dengan menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 (MSM8917) tentu saja ponsel ini akan mampu menawrakan kualitas kerja yang cukup mengasikan, terlebih lagi kabarnya chipset tersebut juga akan dilengkapi dengan prosesor Quad Core yang memiliki clock speed 1.4 Ghz. Hal ini pastinya akan membuktikan jika ponsel pendatang baru dari ZTE dengan ser ZTE V0840 ini akan menjadi pesaing bagi para kompetitor dikelasnya. Apalagi seperti diketahui dari kutipan yang ada pada laman sumber diatas, ponsel ini juga akan menyguhkan GPU Adreni 308 sebagai chip grafisnya.

Tak saja hanya sampai disitu, masih mengutip laporan yang sama, diketahui ZTE V0840 ini juga memiliki ram dengan kapasitas besar yaitu 3GB yang akan menghandle semua kinerjanya. Lalu berbekal spesifikasi tersebut, pastinya ponsel ini akan mampu menawarkan pengalaman menarik bagi setiap pengguna nantinya. Ditambah lagi, ZTE juga diketahui akan meletakan OS Android Nougat 7.1.1 sebagai basis sistem operasinya. Nah dari penggunaan komponen hardware diatas, tercatat jika ZTE V0840 ini mampu meraih skor 673 untuk kinerja single core dan 1850 untuk kinerja multicorenya.

Bergeser pada bagian lain, seperti informasi yang kami dengar dan lihat, diperkirakan ponsel ini akan dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau untuk bisa memberikan opsi bagi masyarakat yang tengah mencari smartphone android terbaru dengan harga yang terjangkau. Meski demikian, ZTE tetap memberikan sesuatu yang lebih dari smartphone ini. Yang dimana salah satunya adalah tersedianya sebuah baterai dengan kapasitas 2.500 mAh. Dengan kapasitas tersebut bisa dipasikan ponsel pendatang baru ini akan cukup menarik ketika digunakan sebagai media hiburan seperti bermain game atau menonton film.

Databes Geekbenh ZTE V0840

Databes Geekbenh ZTE V0840

Pada bagia depan, ponsel ZTE V0840 ini diketahui akan menawarkan panel seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p yang pastinya akan cukup mumpuni untuk menampilkan konten yang sobat buka. Dan yang lebih menariknya lagi, seperti inforamsi yang kami dapatkan, disebutkan jika perangkat ini akan memiliki setup dual kamera belakang yang beresolusi 13MP + 2 MP dan akan membawa lensa kamera beresolusi 5 MP dibagian depannya. Untuk penjualannya sendiri, diketahui jika perangla tini akan ditawarkan dalam dua model yakni model ram 3GB dengan internal berkapasitas 16GB dan ram 3GB dengan internal 64GB.