Terbukti Layar Zenfone 2 Laser dan Selfie Sangat Kuat


Detekno.com – Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Selfie telah resmi dirilis. Berbagai spesifikasi tangguh dibenamkan oleh Asus ke kedua Smartphone Android unggulan mereka. Beberapa spesifikasi tangguh yang menjadi perhatian adalah layar kedua Smartphone tersebut.

Seperti detekno.com lansir via Phonearena (30/11/2015) bahwa baru-baru ini Asus merilis sebuah video yang memperlihatkan ada seorang koki yang sedang memotong sayur-sayuran untuk masakan sushi di layar Asus Zenfone2 Laser. Setelah itu si Koki tersebut menerima panggilan telepon dari Smartphone yang digunakan sebagai talenan tadi. Terlihat bahwa Ponsel tersebut memang memiliki bekalan layar yang tangguh karena sudah di uji dijadikan sebagai talenan layar masih dalam kondisi baik.

Terbukti Layar Zenfone 2 Laser dan Selfie Sangat Kuat

Terbukti Layar Zenfone 2 Laser dan Selfie Sangat Kuat

Setelah menerima panggilan telepon tersebut, ada seorang teman dari si Koki ini yang juga mengikuti sang Koki untuk menggunakan layar Smartphone nya  sebagai talenan tapi hasilnya layar Smartphone si teman koki tersebut malah tidak sekuat Smartphone si Koki. Dalam Adegan terakhir terlihat beberapa spesifikasi layar Asus Zenfone 2 Laser dan Asus Zenfone Selfie.

Berbicara soal spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser dan Zenfone Selfie ia memiliki layar berukuran 5.5 Inches beresolusi Full Hd dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan pada bagian kinerjanya, kedua Smartphone tersebut dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 615 Octacore dan RAM 3 GB. Kapasitas internal yang disediakan sebesar 16 GB yang masih bisa diekspansi lagi lewat slot microsd.

Berbicara soal daya tahan baterainya keduanya dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan selama seharian untuk pemakaian biasa. Kamera belakang Asus Zenfone 2 Laser dan Selfie mendukung resolusi 13 MP disandingkan dengan fitur laser autofocus.

Saat ini harga Asus Zenfone 2 Laser sekitar 2,7 jutaan dipasar Amerika Serikat itu untuk varian 16 GB sedangkan untuk varian yang lebih besar yakni Asus Zenfone2 Laser 32 GB dibanderol sekitar 3,3 Jutaan. (Baca: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 2 Laser Terlengkap) Untuk harga Asus Zenfone Selfie dipatok 2,8 jutaan. Dengan spesifikasi yang tampak sama, Asus menyakini banyak yang tertarik dengan kedua Smartphone tersebut apalagi sudah dibuktikan akan ketangguhan layarnya.


Advertisement