Terbaru, ZTE A2018 Terlihat Di GFXbench

Detekno.com – GFXbench kembali mengungkap perangkat smartphone terbaru, kali ini ada dari ZTE, yang mana muncul dengan kode nama ZTE A2018. Disebut – sebut ponsel cerdas yang satu ini merupakan varian murah dari Axon 7s. Akan tetapi sekalipun demikian, spesifikasi menarik justru dibawa olehnya, hal itu dapat di lihat mulai dari lini visual, disini pihak ZTE membekalinya dengan panel layar seluas 5.5 inch, yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel atau setara kualitas QHD.

Selain itu, perforforma dapur pacu tidak perlu lagi sobat ragukan, pasalnya ZTE telah meperkuat bagian tersebut dengan chipset high-end dari Qualcomm, meski bukanlah SD835, tapi dirinya gunakan Snapdragon 820, yang memiliki prosesor octa-core berkecepatan 2.1GHz, dan terpenting di jalankan pada asitektur kryo. Bekal demikian, tentu akan memastikan rancangan smartphone terbaru garapan ZTE ini memiliki kinerja cepat. Ditambah lagi RAM 4GB bersarang didalamnya, lengkap dengan pengolah grafis Adreno 530.

Detail Spesifikasi ZTE A2018

Detail Spesifikasi ZTE A2018

Namun cukup di sayangkan, sekalipun hadir sebagai rancangan terbaru, akan tetapi dirinya tetap masih menggunakan OS Android Marshamllow, padahal kebanyakan smartphone baru telah di jalankan pada OS Android Nougat, yang notabennya memiliki tampilan antar-muka menarik serta kaya akan fitur baru di dalamnya. Lalu di lini penyimpanan, ruang luas diberikan pada lini internal, dimana nantinya pengguna dapat menjejalinya dengan banyak file didalamnya hingga batas maksimal 128GB.

Sektor fotografi tak kalah menariknya di banding dapur pacu maupun visual, pasalnya ZTE tanamkan lensa kamera utama sebesar 12 Megapixel, yang nanti dengannya bukan hanya bisa dapatkan olah foto berkualitas, akan tetapi menggunakan kamera yang terdapat pada bagian belakang ini untuk dapatkan video dalam resolsui 4K. Sedangkan di lini depan, meski ukuran tidak sebesar bagian utama, tetapi apa yang tertatanam pada bagian depan dikatakan besar di kelasnya yakni 8 MP, yang handal dalam urusan selfie.

Sementara itu di sisi konektifitas, tentunya ZTE akan melengkapinya dengan akses internet 3G dan 4G LTE. Lalu di sisi keamanan, dipastikan fingerprint sensor bakal tertanam pada bagian tubuh ZTE A2018, hanya saja mengenai penempatannya belum di ketahui secara pasti, apakah akan ada di sektor depan bersamaan tombol home, atau belakang di bawah kamera utama. Nah lebih jelas soal apa nama sebenarnya dari kode nama rancangan terbaru dari ZTE ini, bisa sobat ketahui pada update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement